PFL 2018, Mataram FC Siap Sapu Poin Penuh

MATARAM-FC
PERSIAPAN: Tim Mataram FC intens mempersiapkan diri di Sport Hall GOR 17 Desember Turide, Mataram kemarin. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Bertindak selaku tuan rumah, Mataram FC siap menyapu bersih poin penuh saat menjamu IPC Pelindo dalam lanjutan Pro Futsal League (PFL) 2018 Grub B. Pertemuan kedua tim akan berlansgung di Sport Hall GOR 17 Desember, Turide, Mataram, 10-11 Maret mendatang.

‘’Poin penuh pasti. Apalagi kita bermain di kandang sendiri,’’ ucap pelatih Mataram FC, Ahmad Fauzan, kepada Radar Lombok, saat ditemui di Sport Hall GOR Turide, usai latihan, Rabu kemarin (7/3).

Bukan hanya itu, pihaknya berharap secara pribadi akan memaksimalkan laga kandang. Terlebih persiapan anak asuhnya dianggap cukup serius.

Saat ini Fauzan mengakui IPC Pelindo adalah tim yang berpengalaman. Ditambah lagi ada 2 pemain yang didatangkan langsung dari Timnas Thailand untuk memperkuat IPC Pelindo dipastikan tim ini bukan lawan sembarang.

“Saya fikir kekuatan IPC Pelindio ini luar biasa. Tapi kita mempunyai taktikal untuk mengantisipasi pemain-pemain mereka,’’ ujarnya.

Untuk laga kedua, Mataram FC  akan menghadapi FKB. Dimana sebelumnya kedua tim sempat imbang. Namun dengan bantuan supporter untuk memberikan semangat dipastikan Mataram FC akan memenangkan laga.

Apalagi saat ini tim Mataram FC sudah diperkuat oleh Ali pemain asal Vamos yang hijrah untuk membela Mataram FC. ‘’Semoga Ali memberikan warna tersendiri untuk Mataram FC dan mengangkat moral Mataram selaku pemain senior,’’ ujarnya.

Dengan kedatangan Ali, baginya salah satu semangat untuk membangkitkan pemain-pemain Mataram FC untuk meraup poin penuh. Bukan hanya itu, saat ini performa semua pemain sudah dalam kondisi siap memenangkan pertandingan. (adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut