Petugas Kebersihan Terima Paket Sembako Hotel Golden Tulip

PAKET SEMBAKO: Manajemen Hotel Golden Tulip Mataram menyerahkan paket Sembako kepada seorang petugas kebersihan yang biasa membersihkan jalan utama Kota Mataram di pagi hari (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Meski tergolong baru operasional di Kota Mataram, namun Hotel Golden Tulip Lombok secara konsisten memberikan perhatian terhadap masyarakat yang ada di kawasan lingkungan hotel, bahkan di sejumlah titik lokasi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Jika sebelumnya secara rutin berbagi keuntungan melalui program corporate sosial responsibitliy (CSR)-nya, kini kembali Hotel Golden Tulip Mataram berbagi kepada ‘pasukan kuning’ Dinas Kebersihan Kota Mataram yang rutin setiap pagi hari membersihkan jalan –jalan utama di Kota Mataram.

Sebanyak 30 orang petugas kebersihan yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Pasukan Kuning” mendapatkan bantuan sembako (Sembilan bahan pokok) dari manajemen Hotel Golden Tulip, Mataram.  Manajemen Hotel Golden Tulip, Mataram langsung turun lapangan untuk membagikan bingkisan sembako kepada 30 orang petugas kebersihan.

“Berbagi kepada orang yang kurang mampu merupakan salah satu wujud syukur kami atas rezeki yang telah diberikan tuhan Yang Maha Esa,” kata Human Resources Manager Hotel Golden Tulip Mataram, Matnapis di Mataram, Senin (24/10).

Manajemen Hotel Golden Tulip langsung turun berkeliling membagikan paket sembako kepada 30 orang petugas kebersihan dan juga orang yang kurang mampu. Sejak pukul 08.00 Wita, menggunakan tiga mobil mengangkut paket sembako berkeliling di sepanjang jalan Udayana, Pejanggik, AA gde Ngurah, Panca Usaha dan Catur Warga yang kemudian dibagikan kepada petugas kebersihan yang biasanya beraktifitas untuk membersih jalan utama dari pukul 06.00 Wita.

“Pemberian bantuan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dan peran Golden Tulip berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujar Matnapis. (luk) 

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid