Pesta Miras dan Mesum di Pantai Ketapang, Empat Pelajar Ditangkap

PATROLI : Patroli anggota Polsek Pringgabaya di Pantai Ketapang. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Empat pelajar terdiri dari dua pelajar laki-laki dan dua pelajar perempyan digelandang ke Polres Lotim setelah ditemukan tengah pesta miras dan mesum oleh aparat Polsek Pringgabaya di pantai Ketapang Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya, Senin (6/9).

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan warga. Aparat kepolisian bersama Pemdes setempat langsung mendatangi lokasi. Di pantai ini ditemukan delapan orang sedang pesta miras yang semuanya masih bawah umur, dua orang diantaranya perempuan. Selain mengkonsumsi Miras,  mereka juga tengah berbuat mesum.” Kedelapan orang ini langsung kita bawa ke kantor untuk diintrogasi,” kata Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto kemarin.

BACA JUGA :  Polisi Bubarkan Judi Sabung Ayam

Mereka mengakui sedang pesta miras saat polisi datang.  Empat yang orang  mengaku sebagai pasangan kekasih ini juga telah berbuat asusila di lokasi tempat mereka diamankan.” Karena masih bawah umur, empat dari delapan orang tersebut kita pulangkan ke rumah masing-masing. Mereka juga telah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” ujarnya.

Sedangkan empat  orang lagi yang mengaku  sebagai pasangan kekasih diproses lebih lanjut. Terlebih setelah orang tua dari perempuan keberatan karena anaknya telah dicabuli lebih dari satu kali oleh lelaki tersebut.” Atas dasar itulah mereka kita bawa ke Unit PPA Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut. Jadi mereka diamankan terkait dengan kasus asusilanya itu,” lanjut Totok.

BACA JUGA :  Pemilik Toko Dirampok, 63 Juta Raib

Totok mengingatkan ke semua pihak termasuk orang tua untuk lebih  mengawasi aktivitas anaknya di luar rumah. Selain itu dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah itu petugas  tetap rutin melakukan patroli baik siang maupun malam. Terutama lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat seperti Pantai Ketapang. Katanya, pihaknya selalu menjalin koordinasi dengan pengelola pantai Ketapang untuk mengawasi aktivitas pengunjung yang datang. Ketika ditemukan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan diminta supaya segera melapor. (lie)