Pesona Luna Maya di Sumbawa

Aktris Luna Maya di Sumbawa, NTB. (IST/IG @lunamaya)

MATARAM–Potret Aktris Luna Maya di Instagram selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi ketika fotonya meng-endorse produk berlatar pemadangan alam Indonesia.

Seperti yang dibagikannya di Instagram 4 hari lalu, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu menunjukkan pesonanya dengan latar belakang senja di Sumbawa, NTB.

Mengenakan kacamata dengan pakaian paulinakatarina-nya, blasteran Austria-Indonesia ini bikin gagal fokus netizen.

“Mb Luna makin bersinar kaya sunset itu,” @sryyy.wasih.Mb.

BACA JUGA :  Penampilan Sulis Tak Perhitungan, Cantik Centil dan Manjanya Buat Juri Gemes Ngasi Lima SO

“Senja memang indah tapi tak seindah dirimu,” @rizieqaa

“Sumbawa_bima. Mbak luna ke bima dong,” @dewidee21_04_love

Sebelumnya, Luna Maya memang pernah menyebut bahwa ada empat destinasi liburan favoritnya yang terletak di kawasan Indonesia bagian timur. “Empat lokasi favorit yaitu Labuan Bajo, Lombok, Sumbawa, sama Ambon,” ujar mantan pacar Ariel Noah ini kepada JPNN.

Luna menilai empat lokasi tersebut berhasil membuatnya terkesima saat datang ke sana. Paling utama menurut Luna Maya yakni pemandangan pantai yang bersih dan menakjubkan. “Alasannya, pantai di sana bagus semua,” ucapnya.

BACA JUGA :  Terganjal Restu Keluarga

Luna Maya mengakui sangat suka berlibur ke daerah yang memiliki pantai indah. Sejauh ini kerap ditemukannya di kawasan Indonesia bagian timur. “Kondisi geografi kayaknya semakin ke timur pantainya semakin putih gitu,” imbuh Luna Maya. (RL/JPNN)