Pesilat Andalan NTB, Nurhaeda Kembali Masuk Pelatda

Nurhaeda Kembali Masuk Pelatda
MULAI AKTIF: Pesilat NTB, Nurhaeda kembali mulai aktif berlatih jelang diusulkan masuk Pelatda NTB. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM-Pesilat andalan NTB sekaligus peraih medali perak di Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016,  Nurhaeda rencananya akan masuk kembali sebagai skuad Pelatda. Ini diditandai dengan intensifnya pesilat tersebut berlatih di GOR 17 Desember Mataram.

Pelatih silat Pelatda NTB, Dega Mardiansyah mengatakan, saat ini Nurhaeda sudah menjalani latihan bersama dengan atlet lainnya. “Nur sudah gabung latihan bersama juniornya di di GOR. Kita usulkan dia masuk Pelatda,” ungkapnya, Kamis (4/1).

Dengan bergabungnya pesilat yang satu ini menambah harapan adanya pundi-pundi medali di PON papua nanti. Pasalnya, pesilat ini sudah mampu membuktikan prestasi  diajang tersebut.

Bukan hanya Nur yang akan diusulkan masuk Pelatda, tapi ada Milasari dan Sumarni. ‘’Kita usulkan 3 yang masuk Pelatda karena kemarin sudah saya bicara dengan Milasari,” ucapnya.

Dengan bergabungnya Nurhaeda dan Milasari dipastikan aka nada angin segar menatap PON 2020 mendatang. ‘’Sudah saya bicara dengan Milasari juga, dan Alhamdullah Maret dia mulai latihan bersama dengan atlet silat lainnya. (cr-adi)

BACA JUGA :  Kurniawan Berpotensi Didegradasi dari Pelatda
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaTersangka Pungli Prona, Kades Bayan Ditahan
Berita berikutnyaPemprov NTB Laporkan Putusan PT Mataram ke KY