Pertamina Bagi Takjil Gratis di SPBU

pertamina
pertamina

MATARAM–Menyambut Ramadhan 1438 Hijriyah, Pertamina MOR V Jatim Bali Nusra, meluncurkan program “Takjil Pertamax” secara serentak di 1173 SPBU di wilayah MOR V, yakni Provinsi Jawa Timur, Bali,  NTB dan NTT. Dalam program Takjil Pertamax ini, Pertamina membagikan takjil secara gratis bagi seluruh konsumen di SPBU wilayah MOR V setiap harinya selama bulan Ramadhan 1438 Hijriyah.

Takjil akan dibagikan saat menjelang Maghrib atau berbuka puasa selama satu bulan penuh dari tanggal 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 di setiap SPBU.  “Program khusus Ramadhan ini sebagai wujud terima kasih kepada konsumen setia Pertamina sekaligus memberi motivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” kata General Manager MOR V Jatim Balisnura, Herman M. Zaini, Minggu kemarin (28/5).

Tidak hanya membagikan takjil secara gratis, sebagai apresiasi kepada pelanggan setia, Pertamina juga menghadirkan program “Pertamax Berkah Perjalananku”, yakni khusus bagi konsumen yang membeli Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamina yakni Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite di seluruh SPBU wilayah MOR V selama bulan Ramadhan akan mendapatkan hadiah oli atau pelumas yang dipilih langsung secara gratis.

Herman menjelaskan, mekanisme mengikuti program “Pertamax Berkah Perjalananku” sangat sederhana. Setiap pembelian Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite senilai Rp 1 juta secara akumulatif, pelanggan akan mendapatkan gratis  2 liter Fastron (Techno/Diesel), sedangkan untuk pembelian senilai Rp 300 ribu secara akumulatif, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter Enduro (Matic/Racing).

Untuk mendapatkan hadiah, pelanggan cukup mengumpulkan struk pembelian BBK dan mengunggah data diri, data pembelian BBK serta bukti struk pembelian BBK ke dalam aplikasi PertaminaGO. Setelah mencapai nilai akumulasi pembelian yang sesuai, pelanggan secara otomatis dapat memilih langsung hadiah oli atau pelumas yang diinginkan lewat aplikasi PertaminaGO tersebut.

Sebelum mengikuti program ini, pelanggan perlu mengunduh aplikasi PertaminaGO dan melakukan registrasi di aplikasi tersebut. Program “Pertamax Berkah Perjalananku” ini berlaku untuk struk periode pembelian dari tanggal 29 Mei sampai dengan 29 Juni 2017 dengan periode penukaran hadiah pada minggu ke II Juli 2017. Adapun kuota hadiah yang tersedia terbatas yakni sebanyak 15.000 penukaran hadiah.

Ia menambahkan, seluruh program promo ramadhan ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan setia. “Kami berharap program ini dapat memberikan energi positif bagi para pelanggan setia SPBU Pertamina MOR V di bulan suci ramadhan. Kami akan selalu berupaya meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kapanpun dan dimanapun,” tutup Herman. (luk)