Semua Personil Pol PP Diterjunkan

MATARAM-Walikota Mataram meminta seluruh personil Pol PP diterjunkan  untuk mengamankan pelaksanaan MTQ mendatang. Pol PP akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

Permintaan ini langsung disampaikan walikota kepada Kepala Satpol PP Kota Mataram Haerul Anwar.” Saya minta semua personil dibagi penempatannya,” ungkap Ahyar kemarin.

Atas instruksi ini, Kasat Pol PP langsung menegaskan sudah membuat rencana yakni akan membagi personil menjadi 11  regu pengamanan sesuai dengan jumlah lokasi pelaksanaan MTQ di Mataram.

Haerul Anwal menjelaskan, jumlah personil Pol PP Kota Mataram sebanyak 78 orang atau sebanyak 3 pleton.  Mereka dibagi menjadi sebelas regu. “Kita sudah siapkan akan dibagi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kantor Pol PP Senilai Rp 4 Miliar Sudah Rusak

Di Kota Mataram terdapat 9 lokasi yang nantinya akan ditempati menjadi lokasi pelaksanaan lomba yang akan dilaksanakan selama 10 hari di Kota Mataram.

Sementara itu untuk 11 lokasi utama pelaksanaan MTQ Nasional akan tiga lokasi ada di luar Mataram yakni di kantor Bupati Lombok Barat, Ponpes Al-Aziziyah Kapek Gunung Sari dan di Masjid Agung Praya.(ami)