Perslotim Unggul, Bima Sakti Vs Bintang Kejora Imbang

TAMPIL : Perslotim vs Garuda Muda bersaing ketat hingga akhirnya Perslotim menang tipis dengan skor 1-0. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM РPertandingan Liga 3 Bank NTB Syariah menyuguhkan empat tim di Grup B. Keempat tim berlaga menampilkan strategi terbaiknya di GOR 17 Desember, Turide Mataram, Selasa (9/8).  Pada match pertama, ada Perslotim yang berhadapan dengan tim debutan Garuda Muda. Pada laga yang berlangsung ketat itu, kedua tim saling menekan sejak babak pertama dimulai. Sejumlah kesempatan datang silih berganti untuk kedua tim.

Namun memasuki menjelang akhir babak pertama, Perslotim rupanya lihai memanfaatkan kesempatan emas. Umpan pendek yang dilayangkan pemain Perslotim, sukses dimanfaatkan oleh pemain bernomor punggung 9, M Hadi Ma’ruf hingga membuahkan gol pembuka atas Perslotim. Skor pun berubah menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

“Hasil seleksi dan latihan yang kita galakan selama ini tidak sia-sia,” ujar Pelatih Perslotim, Iwan Setiawan.

Memasuki babak kedua, tim Garuda Muda mulai mengubah strategi dengan lebih melakukan penetrasi serangan. Namun sayang, upaya yang dilakukan belum kunjung membuahkan hasil. Sementara Perslotim, keliatan lebih melakukan strategi bertahan. Tapi sesekali melakukan serangan yang tidak kalah membahayakannya seperti babak pertama.

Baca Juga :  Baiq Isvie Rencanakan Bangun Lapangan Cricket

Kerapian permainan Perslotim terus ditunjukkan hingga babak kedua usai. Sedangkan Garuda Muda nampak kewalahan dalam menjebol gawang Perslotim. Kemengan perdana ini merupakan langkah positif untuk Perslotim dalam menatap Liga 3 NTB 2022.

Ditambahkannya, hasil positif ini merupakan rangkaian dari kerja keras manajemen dan official. Kerja keras dalam mempersiapkan tim terbaik dan pihaknya berusaha lebih baik dari tahun sebelumnya. Adapun komposisi pemain, semuanya hasil seleksi dari liga Askab PSSI Lotim 2022.

“Semua pemain kita asli anak-anak Lombok Timur, alhamdulillah dengan bergulirnya Liga Askab Pssi Lotim 2022 memunculkan banyak talenta – talenta berbakat asli dari Lotim,” tambahnya.

Adapun pada Match kedua, ada tim PS Bima Sakti kontra PS Bintang Kejora. Kedua tim bermain rapi, serangan dari masing-masing pemain begitu membahayakan. Hingga tiba waktunya, Bima Sakti berhasil menjebol gawang Bintang Kejora lewat tendangan Andre.

Baca Juga :  Lalu Zohri Bakal Turun di World Athletics Indoor Championship Serbia

Gol pembuka dari Bima Sakti tidak bertahan lama. Pasalnya, Bintang Kejora nampaknya tidak ingin ketinggalan. Terbukti, menjelang akhir babak pertama, Bintang Kejora berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Bima Sakti. “Permainan tim kita sudah bagus, tapi tetap akan kita evaluasi,” Kata Manajer Tim Bima Sakti, Abdul Muis.

Sedangkan untuk pemuncak klasemen sementara, yakni Bintang Ampenan dengan tiga poin, kedua Lombok FC dengan satu kali menang, tanpa seri dan kalah mendapat tiga poin. Posisi ketiga, ada PS Hamzanwadi dengan satu poin. Keempat ada PSLT Loteng dengan satu poin, Kelima ada PS Mataram, dan keenam Perslobar. (rie)

Komentar Anda