Perslotim Siap Amankan Poin Penuh

TAMPIL : Inilah tim Perslotim saat tampil dan siap amankan poin penuh di sisa laganya. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Perslotim masih memiliki empat laga lagi di Liga 3 Asprov PSSI NTB. Keempat sisa laganya ini bakal dimanfaatkan dengan mengejar poin penuh, supaya klasemen Grup A bisa ditingkatkan untuk tim besutan Askab PSSI Lotim tersebut.

“Saat ini kita memang di posisi lima klasemen Grup A. Tapi sisa empat laga ini akan kita manfaatkan dengan mengejar poin penuh,” ujar Pelatih Perslotim Nasrun, Selasa (14/12).

Dikatakannya, Perslotim di beberapa laga yang dilaluinya belakangan ini, diakuinya belum bisa mengamankan poin penuh. Sehingga sementara ini Perslotim harus puas berada di posisi lima dari 11 tim yang menjadi peserta Liga 3 Asprov PSSI NTB Zona Pulau Lombok. Terakhir, Perslotim dihadapkan dengan PS Hamzanwadi. Pada laga itu, Perslotim gagal amankan poin penuh, karena hasil laga berlangsung imbang 1-1.

BACA JUGA :  Kontingen NTB Tambah Medali Di Kejurnas Antar PPLP

Namun demikian, bukan tidak mungkin Perslotim untuk mengejar peringkat klasemen. Karena sisa empat laga dinilai masih cukup berpeluang untuk bisa menembus tiga besar. Adapun untuk posisi Runner Up, Nasrun mengakui itu memang cukup sulit.

“Yang jelas kita akan amankan poin penuh di sisa laga ini,” Lanjutnya.

Berdasarkan prediksinya, sisa empat laga yang menantinya memang beberapa tim cukup berat untuk ditumbangkan. Namun di dalam olahraga sepak bola, Nasrun berkeyakinan ada faktor yang tidak bisa diduga, sehingga pihaknya tetap optimis bisa persembahkan yang terbaik buat tim.

BACA JUGA :  Semifinal SEA Games 2017, Indonesia Siap Hadapi Malaysia !

Untuk Grup A, tim yang puncaki klasemen masih di duduki tim Perslobar dengan 19 poin. Disusul posisi kedua oleh tim Bima Sakti dengan 15 poin, posisi ketiga ada PS Mataram dengan 15 poin. Posisi empat ada Lombok FC dengan 12 poin, dan posisi lima ada Perslotim dengan 8 poin.

Sedangkan untuk Grup B, ada tim Persekobi yang kokoh puncaki klasemen dengan 12 poin, disusul tim Persidom dengan 7 poin. Kemudian posisi ketiga ada tim Persebi dengan 6 poin. Posisi keempat ada tim PSKT Sumbawa Barat dengan 5 poin. Adapun di posisi lima ada tim Galaxy FC dengan 2 poin. (rie)