Perslotim Pimpin Klasemen Sementara Grup B Liga 3 NTB 2022

TAMPIL : Sejumlah pemain Perslotim (baju kuning) mengejar bola dari pemain Bima Sakti. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Salah satu tim kebanggaan Kabupaten Lombok Timur, Perslotim tetap kokoh puncaki klasemen Grup B Liga 3 Bank NTB Syariah, stelah sukses memenangi dua laga secara beruntun.┬áDua kemenangan beruntun itu pun sukses membuat Perslotim mengoleksi enam poin. Tiga poin pertama berhasil didapat setelah sukses menumbangkan tim Garuda Muda FC dengan skor 1-0. Sementara tiga poin selanjutnya, Perslotim dapat setelah berhasil menaklukkan tim Bima Sakti dengan penuh drama.

“Alhamdulillah Perslotim masih puncaki klasemen Grup B. Dua kemenangan beruntun menambah poin menjadi enam,” beber Presiden Perslotim, Iwan Setiawan, Jumat (19/8).

Dikatakannya, perjalanan Perslotim untuk benar-benar menjadi juara Grup B dan mewakili Grup di laga selanjutnya masih panjang, sehingga evaluasi tim tetap dilakukan oleh manajemen. Apalagi tim yang akan dihadapi di Grup B masih banyak yang kuat dan berpengalaman.

Baca Juga :  Jumlah Peserta Liga 3 Bertambah

Untuk di ketahui, tim yang tersisa untuk dihadapi Perslotim, yakni Bintang Kejora, PS Selera, dan PS Daygun. Ketiga tim ini disebutnya tidak bisa disepelekan. Karena sejumlah tim tersebut merupakan tim yang sudah berpengalaman di ajang Liga 3 NTB.

“Kita harus tetap persiapkan tim. Kita tidak bisa remehkan lawan, siapapun tim lawan,” ucapnya.

Adapun untuk update pemuncak klasemen sementara. Di Grup A pemuncaknya masih di isi oleh Lombok FC dengan enam poin, kedua PS Mataram dengan empat poin, ketiga Bintang Ampenan dengan tiga poin, keempat PS Fatahillah dengan tiga poin, kelima PSLT Loteng dengan dua poin, keenam PS Hamzanwadi dengan 1 poin, ketujuh Infa FC Mataram dengan satu poin, dan kedelapan Perslobar dengan satu poin.

Baca Juga :  Cabor Karate Belum Bisa Sumbang Medali

Sedangkan pemuncak klasemen untuk Grup B pertama diisi oleh Perslotim dengan enam poin, kedua Garuda Muda FC dengan tiga poin, ketiga PS Daygun dengan tiga poin, keempat PS Selera dengan tiga poin, kelima Bintang Kejora dengan satu poin, keenam Bima Sakti dengan satu poin, dan ketujuh Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda