Perslotim Kembali Unggul, Bima Sakti Menang Tipis

TAMPIL; Inilah saat tim Perslotim kontra PS Selera melangsungkan laganya di GOR 17 Desember. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga kedua Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok berlangsung dramatis. Pasalnya laga tersebut dibarengi dengan hujan lebat, baik di stadion GOR 17 Desember dan Lapangan Lingsar, Lombok Barat. Bahkan satu laga antara Perslobar vs PS Mataram terpaksa harus ditunda, karena hujan lebat.

Kick off pertama yang berlangsung pukul 14.00 Wita itu mempertandingkan empat tim sekaligus. Untuk tim yang berlaga di GOR 17 Desember ada Perslotim vs PS Selera. Sementara yang di Lapangan Lingsar, ada Bima Sakti kontra Fatahillah.

Laga Perslotim antara PS Selera berlangsung seru. Pasalnya, Perslotim yang dikenal dengan bermain apik itu mampu di bombardir oleh PS Selera. Namun sayang, serangan pemain PS Selera tidak kunjung membuahkan hasil. Lantaran penyelesaian lini depannya tidak begitu tajam, akibatnya sejumlah kesempatan tidak kunjung membuahkan gol.

Sementara tim Perslotim, lini depannya tetap tampil tajam. Karena Hardani alias Bujak cs selalu sukses memanfaatkan peluang. Benar saja, memasuki pertengahan babak pertama, sosok Hardani sukses membobol gawang tim PS Selera. Sehingga skor sementara 1-0 untuk PS Selera.

BACA JUGA :  AFP NTB Gelar Turnamen Futsal Gubernur Cup

Memasuki babak kedua, PS Selera selalu tampil dengan serangan yang mematikan. Namun tetap saja, pemain PS Selera rupanya belum mahir dalam hal penyelesaian akhir. Hingga akhirnya peluang itu selalu berhasil dimanfaatkan oleh tim Perslotim. Karena di babak kedua tersebut, sosok Hardani kembali menjebol gawang PS Selera. Sehingga skor berubah menjadi 2-0 hingga babak kedua usai.

 “Alhamdulillah tim kita kembali raih hasil positif. Hanya saja kita perlu evaluasi lini belakang tim kita. Karena di lini belakang masih minim komunikasi antar pemain,” Beber Pelatih Perslotim Nasrun, Jumat (26/11).

Adapun laga antara Bima Sakti vs Fatahillah berlangsung sengit. Karena pertahanan kedua tim yang berlangsung di Lapangan Lingsar itu sama sama kuat. Namun demikian, rupanya tim Fatahillah harus rela menelan kekalahan dari Tim Bima Sakti. Pasalnya, Bima Sakti mampu menjebol gawang Fatahillah satu gol tanpa balas. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua usai.

BACA JUGA :  Bagus Saputra Persembahkan Medali Emas

Sementara untuk laga Lombok FC kontra PSLT Loteng berlangsung dramatis. Pasalnya di tengah-tengah hujan lebat, kedua tim harus saling hantam. Genangan air di stadion GOR 17 Desember tidak bisa dihindari para pemain. Akibatnya, para pemain nampak kesulitan dalam menggocek bola. Benar saja, di babak pertama kedua tim belum kunjung mengamankan skor.  Hingga babak kedua, skor 2-0 untuk kemenangan Lombok FC vs PSLT Loteng.

Sementara kick of kedua di Lapangan Lingsar, terjadi penundaan laga antara Perslobar kontra PS Mataram. Penundaan itu terjadi, lantaran hujan lebat yang tak terbendung. Akibatnya laga yang diprediksi seru itu terpaksa ditunda, dan akan di lanjutkan pagi hari ini.

“Ya ditunda karena hujan lebat. Besok pagi (hari ini-red) akan di lanjutkan lagi,” Tutup Direktur Bidang Kompetisi Liga 3 NTB Agus Sukmayadi. (rie)