Perslotim dan Lombok FC Pimpin Puncak Klasemen

TAMPIL; Inilah saat tim Lombok FC tampil menjajal debutnya di ajang Liga 3 NTB 2022 (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tim Lombok FC sampai debutnya yang ke empat belum bisa tergeser dari puncak klasemen Grup A Liga 3 Bank NTB Syariah. Rekor ini praktis membuka peluang bagi Lombok FC untuk menjadi juara Grup. Sampai laga keempat dari enam laga yang akan dilaluinya pada laga Grup A, Lombok FC masih kokoh pimpin klasemen Grup.

“Sampai laga keempat, tim kami masih kokoh puncaki klasemen,” beber Pelatih Lombok FC, JM Mustamu, Jumat (2/9).

Dijelaskannya, sampai saat ini Lombok FC berhasil mengantongi 10 poin dari empat laga dengan catatan rekor tiga kali menang, dan satu kali seri. Sementara ini, ada dua tim yang terus membuntuti Lombok FC di pemuncak klasemen, keduanya terdiri dari PS Mataram dan Perslobar. Di mana kedua tim tersebut merupakan langganan peserta ajang Liga 3 NTB.

Baca Juga :  Perslotim Lolos Sempurna, Bima Sakti Berjuang Hebat

Adapun untuk klasemen Grup A, klasemen sementara sukses di pimpin Lombok FC dengan 10 poin, kedua PS Mataram dengan 8 poin, Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 7 poin, keempat ada INFA FC dengan 5 poin, kelima ada Fatahillah dengan 4 poin, keenam ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi ketujuh ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Baca Juga :  Lebah FC dan Persebi Pimpin Klasemen Zona Pulau Sumbawa

Sementara Grup B, posisi pertama masih kokoh di puncaki Perslotim dengan 9 poin. Posisi kedua diisi Bima Sakti dengan 7 poin, ketiga diisi Garuda Muda dengan 7 poin, keempat ada PS Bintang Kejora dengan 4 poin, kelima PS Daygun dengan 4 poin, keenam ada PS Selera dengan 3 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda