Perslobar Kembali Pimpin Klasemen Sementara Grup A Liga 3 NTB

TAMPIL: Inilah penampilan tim Perslobar (Baju Biru) yang kembali berhasil memuncaki klasemen sementara Grup A Liga 3 NTB. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Setelah menumbangkan tim PS Hamzanwadi dengan skor 2-1 di game ketujuh Liga 3 NTB Zona Pulau Lombok, Jumat (3/12/2021), Perslobar akhirnya kembali sukses memimpin klasemen sementara Grup A Liga 3 NTB.

Sebelumnya pada game kedua, Jumat (26/11/2021) lalu, Perslotim sukses pimpin klasemen perdana Grup A. Tetapi memasuki game keempat, selasa (30/11/2021), tim Perslobar sempat memuncaki klasemen, setelah mengalahkan tim Perslotim dengan skor 1-0 tanpa balas.

Namun pada game keenam, Rabu (1/12/2021), Perslobar harus rela disalip tim PS Bima Sakti karena berhasil mengumpulkan 9 poin setelah menumbangkan PS Selera dengan skor 7-1.

BACA JUGA :  PS Daygun Bobol Gawang Fatahillah, PS Selera Kembali Telan Kekalahan

Memasuki game ketujuh, tepatnya pada Jumat (3/12/2021), tim Perslobar kembali sukses memimpin klasemen Grup A atau Zona Pulau Lombok setelah berhasil menumbangkan tim PS Hamzanwadi dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ketiga yang diraih Perslobar, praktis poin yang didapat pun bertambah menjadi 10 poin. Menyalip poin milik PS Bima Sakti yang saat ini masih di angka 9 poin. “Alhamdulillah poin kita kembali bertambah, dan secara otomatis kita kembali pimpin klasemen sementara Grup A Liga 3 NTB,” ujar Manajer Tim Perslobar drg. H. Arbain Ishak.

Untuk diketahui bersama, urutan Klasemen sementara berhasil dipimpin Perslobar dengan empat kali berlaga, tiga kali kemenangan, satu kali seri, dan tanpa kekalahan. Poin yang dikumpulkan Perslobar sudah 10 poin.

BACA JUGA :  PS Hamzanwadi Pasang Target Tembus Tiga Besar Liga 3 NTB

Di posisi kedua, ada tim PS Bima Sakti dengan tiga kali main, tiga kali kemenangan, tanpa seri, dan tanpa kekalahan. Poin yang dikumpulkan sementara sebanyak 9 poin. Posisi ketiga, berhasil diraih tim Perslotim dengan empat kali bertanding, dua kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah. Poin yang dikumpulkan baru 7 poin.

Pemimpin klasemen Grup A Liga 3 NTB, sewaktu-waktu bisa berubah karena laga masih berlangsung. (rie)