Perslobar dan Persekobi Kokoh di Puncak Klasemen

PS Mataram Tumbangkan LFC dengan Skor 2-1

MAKIN SERU; Tampak saat tim Perslobar (Costum Biru) melangsungkan laganya hingga tetap mantap puncaki klasemen Grup A Liga 3 NTB (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Lanjutan laga Liga 3 Asprov PSSI NTB terus berlanjut, baik yang di Zona Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Untuk Grup A atau Pulau Lombok, klasemen sementara masih kokoh di puncaki tim Perslobar. Sedangkan di Grup B Pulau Sumbawa, ada Persekobi yang juga tetap bertahan pimpin klasemen.

Pada match pertama grup A, ada Perslobar kontra PS Bima Sakti yang melangsungkan laganya di GOR 17 Desember, Ahad (12/12). Laga tersebut berhasil dimenangkan tim Perslobar dengan skor 2-1. Kedua tim ini tercatat sebagai tim yang rajin saling kejar posisi klasemen.

Tapi rupanya tim Perslobar untuk sementara ini akan sulit untuk di kejar dari puncak klasemen. Karena sementara ini, Perslobar sudah berhasil amankan 19 poin. Sementara PS Bima Sakti baru amankan 15 poin. “Alhamdulillah kemenangan kita hari ini makin memantapkan tim kita puncaki klasemen Grup A,” Ujar Manajer Perslobar drg. H. Arbain Ishak

BACA JUGA :  Nurul Iqamah, Atlet Panjang Tebing NTB Yang Mewakili Indonesia Di Asian Games 2018

Adapun pada match kedua, ada tim Fatahillah vs Bintang Kejora yang kedudukannya draw. Karena keduanya sama sama amankan skor 3-3. Kedua tim tampak saling jual beli serangan, namun kekuatan keduanya tetap imbang hingga babak kedua usai.

Sementara di Grup B, Match pertama dimainkan oleh tim Galaxy FC vs Persisum yang kedudukannya juga draw. Sedangkan di match kedua, ada Persekobi kontra Persebi Bima. Laga tersebut dimenangkan oleh tim Persekobi. Sehingga kemenangan Persekobi semakin memperkokoh posisinya di klasemen Grup B dengan 9 poin.

Adapun untuk pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (11/12) lalu. Match pertama Grup A mempertemukan PS Selera kontra PS Hamzanwadi. Laga tersebut berlangsung ngotot-ngototan, karena tim Debutan sekelas PS Hamzanwadi berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1.

BACA JUGA :  Pelatih dan Atlet Lompat Pelatda NTB ke Pelatnas

Sementara di Match kedua, ada tim Lombok FC kontra PS Mataram. Lagi dan lagi Lombok FC berhasil ditumbangkan, kali ini dilakukan oleh Tim PS Mataram. Rupanya PS Mataram tunjukkan kekuatan penuhnya. Akibatnya Lombok FC di lumat dengan skor 2-1. Dengan pemain yang didatangkan dari sejumlah daerah, ternyata tidak mampu menandingi para pemain lokal yang dimiliki PS Mataram. LFC pun dibikin keok, dan kini terperosok.

Di Grup B, hanya PSKT KSB vs PSSB KSB yang melangsungkan laganya. Laga tersebut berlangsung mrncengangkan. Karena PSKT tampil menggila, skor yang diamankan cukup telak. Bagaimana tidak, skor akhir PSKT tembus 4-0 buat PSSB KSB. (rie)