Persiapan Lomba Marathon Internasional, ITDC Terus Berbenah

Lomba Marathon Internasional
TINJAU LOKASI: Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahyanto, Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, dan Dirut ITDC, Abdulbar M Mansoer, ketika meninjau lokasi pelaksanaan lomba lari marathon internasional di KEK Mandalika beberapa waktu lalu. (IST FOR RADAR LOMBOK)

PRAYA—Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika terus berbenah sebagai tuan rumah pelaksanaan The Indonesian National Armed Forces International Marathon 2018 yang akan digelar pada 23 September mendatang.

“ITDC menyambut baik penetapan kawasan Kuta Mandalika sebagai lokasi pelaksanaan lomba lari marathon internasional dalam rangka HUT TNI. Untuk itu, kami ITDC berupaya maksimal mempersiapkan sebaik mungkin,” kata Direktur Operasional ITDC, Ngurah Wirawan, di sela rapat pemantapan persiapan lomba lari marathon internasional di Kantor ITDC, Kompleks Masjid Nurul Bilad, Rabu kemarin (4/7).

Persiapan yang dilakukan lanjutnya, antara lain melakukan perbaikan sarana jalan dan penyediaan fasilitas MCK, serta toilet di sejumlah lokasi yang akan menjadi lintasan lomba lari marathon. “Even ini akan diikuti oleh 10 ribu pelari, sehingga harus dipikirkan fasilitas toilet dan sebagainya,” katanya.

Selain fasilitas pendukung di lintasan Marathon, ITDC juga akan menyiapkan Pantai Kuta Mandalika sebagai lokasi start dan finish. “Kami siap menyambut even ini dengan berbagai fasilitas, dan siap melayani peserta lomba lari internasional ini. tentu juga dengan dukungan dari berbagai pihak, baik Pemda, maupun para pelaku wisata di NTB,” ujar Ngurah.

1
2
3
4
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut