Persiapan AFC, Vamos Jalani Training Centre

WAKIL INDONESIA: Tim futsa asal NTB, Vamos Mataram akan mewakili Indonesia di ajang AFC Juli mendatang (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Usai memenangkan gelaran Pro Futsal League (PFL) 2017, tim futsal Vamos Mataram menjalani training centre (TC). Training dilaksanakan guna menyongsong gelaran Asia Futsal Club (AFC).

Menejer Vamos Mataram FC, Aryanto Pramethu mengatakan, AFC akan dilaksanakan di Vietnam 17-30 juli mendatang. Di ajang tersebut, pihaknya tidak akan banyak mengubah komposisi pemain yang telah ada.

“Kita tetap pertahankan pemain yang telah ada. mereka ini nantinya akan melawan klub-klub se-Asia yang menjadi juara di negaranya masing-masing,” ungkapnya, Selasa (30/5).

Untuk meraih hasil maksimal di ajang berkelas itu, Aryanto meminta para pemainnya tetap fokus berlatih. Ini karena persiapan untuk menghadapi ajang tersebut tidak lama. Tersisa waktu hanya sekitar satu setengah bulan saja.

Permintaan ini disampaikan bukan saja karena mepetnya waktu. Terlebih dalam waktu dekat para pemain juga akan cuti lebaran.

Menurutnya, ajang AFC ini tidak mudah bagi Vamos Mataram. tidak sedikit dari para pemain yang menjalani ibadah puasa. Namun demikian, keikutsertaan Vamos di ajang AFC disebutnya tidak hanya sekedar partisipasi. Pihak menejemen klub sudah mematok target tinggi.

“Yang jelas kehadiran Vamos di AFC tidak sekedar ikut ambil bagian, tapi harus tampil maksimal. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid