Perselobar Tercecer di Laga Perdana

Perselobar Tercecer di Laga Perdana
TERCECER: Perselobar dipaksa mengakui keperkasanaan Perseden Bali setelah ditekuk dengan skor akhir 2-01.( NASRI/RADAR LOMBOK)

Persebi Unggul di Laga Kandang

MATARAM—Tuah menjadi tuan rumah rupanya tidak bisa dimaksimalkan Perselobar kala meladeni Perseden Denpasar. Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR 17 Desember Mataram di ajang Liga 3 regional Bali-Nusra, Senin (18/11).

Bermain di lapangan penuh debu, kedua tim nampak menikmati permainannya. Memasuki menit awal babak pertama, kedua tim nampak bermain imbang.

Perselobar yang menguasai kondisi lapangan, seperti tidak sabar memasukkan bola ke gawang Perseden. Namun pelan tapi pasti, selang beberapa menit Perseden Bali beradaptasi dengan lapangan.

Tanpa menunggu lama, tepatnya di menit ke 31, Fajar Ferdy Saputra melesatkan tendangannya hingga berbuah gol perdana. “Kita kecolongan satu gol di babak pertama,” kata Pelatih Perselobar, Sudianto.

Hingga pluit babak pertama ditiup wasit, Perselobar masih bertahan tanpa skor. Sementara Perseden Bali sukses meraih satu poin.

Memasuki babak kedua, permainan Perselobar terlihat lebih ganas dari sebelumnya. Bahkan sejumlah peluang kerap didapat. Hanya saja selalu gagal di proses penyelesaian. Akibatnya, gol yang diharapkan selalu mampu digagalkan Perseden Bali.

Tidak berhenti sampai di situ, jual beli serangan terus berlanjut. Hingga kesempatan emas dari Perseden Bali kembali sukses dimanfaatkan. Bagaimana tidak, di menit ke 61, sang kapten Perseden Bali I Made Antha Wijaya sukses menggandakan kedudukannya menjadi 2-0 untuk Perselobar.

“Penyelesaian pemain kita yang kurang akurat. Makanya ini yang kita evaluasi di laga Tandang di Bali nanti,” lanjut Sudianto.

Meski tercatat kerap gagal manfaatkan peluang, rupanya kali ini Perselobar mampu membuktikan kalau mereka bisa mencetak gol. Buktinya di menit 77, tim besutan Askab PSSI Lobar ini mampu buktikan satu gol cantik yang diraih Rudi Hartono.

Kondisi ini, cukup mengembalikan semangat pemain serta suporter Perselobar yang sedari awal terus menyemangati tim kesayangannya. Bahkan pada kesempatan itu, Bupati Lobar, H Fauzan Khalid juga ikut bagian sebagai penonton di leg 1 Liga 3 Regional Bali-Nusra yang dijajal tim Perselobar.

“Nanti kita buktikan, kesempatan masih ada. Penampilan kita harus lebih maksimal,” tambahnya.

Sementara itu, Sekertaris Asprov PSSI NTB Prietia Eko Wardoyo menyebut, di laga leg 1 antara Persebi vs Malaka tim asal NTT unggul. Tim asal Bima itu mampu menciptakan 3 gol. Sementara tim Malaka selaku tim tamu hanya mampu bertahan dengan angka 1.

Adapun untuk leg ke 2, laga akan berlanjut pada tanggal 23 November mendatang. Untuk Perselobar akan bertandang ke Bali dan dijamu Perseden. Sementara tim Persebi akan bertandang ke NTT, mereka akan dijamu tim Malaka.

“Infonya tim Persebi unggul 3-1 di laga kandang Persebi,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid