Perselobar Berbenah Jelang Tandang

Perselobar Berbenah Jelang Tandang
BERBENAH: Perselobar harus berbenah jelang laga kandang jika tiudak ingin dipermalukan lagi oleh Perseden Bali.( NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Persiapan Perselobar bertandang ke Bali tinggal menghitung hari. Tim ini akan melakoni leg 2 Liga 3 Zona Bali Nusra setelah dikalahkan 2-1 oleh Perseden Bali.

Pelatih Perselobar, Sudianto mengatakan, tampil di Liga 3 zona Bali Nusra diakuinya cukup mendadak. Praktis persiapannya sebelum tampil di laga kandang sangat terbatas. Bagaimana tidak, tampil melawan Perseden Denpasar persiapannya hanya 3 hari saja.

“Persiapan kita sangat terbatas kemarin. Tapi kalau sekarang, cukuplah untuk modal laga tandang nanti,” katanya, Selasa (19/11).

Diketahui, laga tandang yang bakal dijajal akan berlangsung pada Sabtu, 23 November mendatang. Artinya, persiapannya menjajal laga tandang itu masih cukup panjang. Paling tidak waktu selama 4 hari kedepan bisa dimanfaatkan untuk evaluasi sejumlah kekurangan yang dihadapi pada laga leg 1 kemarin.

Adapun pada persiapan latihan yang dilakukan adalah soal teknik dan penyelesaian akhir. Mengenai penguasaan bola dilihatnya nampak cukup imbang selama laga berlangsung. Dalam hal ini, evaluasi yang akan dilakukan juga mengenai mental pemain.

“Karena kita sebagai tim tamu, mental tim juga akan kita godok,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Lobar, drg H Arbain Ishak menyebut kekalahan dengan skor 2-1 di laga kandang itu Perselobar belum ada keberuntungan. Soal permainan, menurutnya selama laga kedua tim bermain cukup imbang.

Sehingga permainan yang imbang ini yang akan dimanfaatkannya selama berlaga di leg ke 2 nanti. Dimana teknik serta jenis permainan tim Perseden Denpasar sudah cukup dikenal tim.

“Kalau sisi kualitas, kita dengan Perseden Denpasar tidak jauh beda. Tinggal kita perkuat mental dan penyelesaian akhir aja,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid