Persekam Metro Lawan Yang Cukup Berat

Persekam Metro Lawan Yang Cukup Berat
GENJOT LATIHAN: Tim PSSB NTB terus menggenjot pemainnya jelang menghadapi Persekam Metro. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB mengakui tim Persekam Metro FC lawan yang cukup berat. Pasalnya, tim tersebut mempunyai pemain-pemain yang pernah merasakan atmosfer Liga 1.

Meskipun demikian, PSSB percaya dengan kemampuan para pemainnya. ‘’Persekom tim yang berat. Bahkan banyak pemainnya yang telah mengarungi Liga 1,’’ ucap Asisten Pelatih PSSB NTB, Margono kepada Radar Lombok, kemarin.

Saat meladeni tim ini 8 Juli nanti, jelasnya, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga bisa mengimbangi permainan tim tamu. Namun begitu, pihaknya yakin bisa mencuri poin dengan memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah.

Meskipun demikian, Margono mengakui selama libur Ramadan jauh ketinggalan jika dibandingkan dengan daerah lain. Ini karena proses latihan skuad PSSB diliburkan.

Pihaknya saat ini terus membenahi fisik dan mental akibat libur penuh sebulan tersebut. ‘’Kita akaui Persekom Metro FC  lawan cukup berat, meskipun demikian kita akan usahakan supaya meraih poin di kandang sendiri,’’ ujarnya.

Andai nanti tuan rumah mampu meraih poin, secara otomatis berada di peringkat ke 5 atau 4  Liga 2. “Untuk saat ini, PSSB di klasemen bontot di grup 7,” jelasnya.

Kala meladeni Persekam Metro, dipastikan tim besutannya akan  tampil menyerang. Pihaknya tidak akan menerapkan strategi defensive. (cr-adi)

BACA JUGA :  Rinjani 100 Diikuti Ribuan Pelari