Permudah Konsumen Servis Motor Lewat Bale Honda

BALE HONDA
LAYANAN SERVIS : Salah seorang mekanik bengkel Honda melayani layanan servis dengan mendatangi kantor perusahaan/dinas pemerintah, dalam memberikan layanan jemput bola.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS kembali menggelar Bale Honda pada bulan September ini untuk mempermudah konsumen, khususnya yang sibuk bekerja untuk melakukan servis hanya dari kantor saja. Bale Honda merupakan salah satu upaya yang dilakukan Astra Motor NTB untuk memanjakan konsumen setia Honda, agar tidak perlu repot ke bengkel untuk perawatan servis motor.

Cukup tunggu kunjungan Bale Honda di kantor Anda dan nikmati juga beragam promo menarik, seperti potongan jasa servis dan diskon pergantian suku cadang (sparepart) tertentu. Bale Honda juga menghadirkan stand pameran untuk karyawan perkantoran yang ingin membeli motor Honda baru.

“Sebab seperti yang diketahui, para pegawai kantoran yang setiap hari sibuk terkadang tidak sempat mampir ke bengkel AHASS untuk melakukan perawatan berkala,” kata Technical Service Sub.Dept Head Astra Motor NTB Anton Prihatno, Sabtu (26/9).

Anton menjelaskan, konsep layanan servis kunjung ini dikemas dengan tema Bale Honda dengan harapan melalui aktivitas ini mampu meningkatkan kepedulian masyarakat yang aktivitasnya padat agar tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan dari kendaraan pribadinya.

“Apalagi kendaraan itu dipakai setiap hari, tentunya memerlukan perawatan berkala agar kondisi mesin tetap prima,” ujar Anton.

Bale Honda sendiri memiliki konsep berupa servis kunjung berstandar bengkel resmi atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang akan hadir sebagai salah satu strategi menjemput bola ke area perkantoran yang ada di NTB.

“Sasaran dalam kegiatan ini, yaitu para pegawai kantoran/ pegawai dinas pemerintahan yang ada di NTB,” terang Anton.

Sementara itu, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto Astra Motor NTB selaku main dealer Honda di NTB menghdirkan Bale Honda ke area perkantoran, agar memudahkan para pegawai untuk melakukan perawatan motor kesayangannya sembari mereka bekerja.

Selain mempermudah karyawan kantoran untuk servis motor dari kantor, Bale Honda juga menghadirkan stan pameran unit untuk konsumen yang ingin melihat-lihat koleksi atau varian dari motor Honda.

“Kami juga berikan promo untuk PNS/ASN dan karyawan swasta. Dapatkan potongan sampai dengan 6x angsuran dengan pembelian saat event Bale Honda berlangsung” jelas Kresna Murti.

Tak perlu khawatir, kata Kresna, penerapan protokol kesehatan ketat juga tetap diterapkan selama kegiatan ini berlangsung. Seperti penyemprotan cairan desinfektan saat motor selesai di servis dan mekanik menggunakan APD (Alat pelindung diri).

“Apabila ingin Bale Honda hadir di kantor bapak/Ibu, segera hubungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi akun media sosial kami @mayohondantb serta hubungi HOTLINE Honda NTB di nomor Whats App 081-917-90-8000,” tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Astra Motor NTB Hadirkan Layanan Honda Care