Peringati HUT ke 128, BRI Mataram Gelar Bersih Sungai dan Tanam Pohon

MATARAM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke 128 pada 16 Desember 2023, BRI Branch Office (BO) Mataram menggelar bakti sosial. Mulai dari melaksanakan donor darah bekerja sama dengan PMI NTB pada 5 Desember 2023, melibatkan pegawai dan pensiunan BRI Cabang Mataram.

Selain itu, BRI Cabang Mataram juga mengadakan bersih-bersih sungai Kali Jangkuk melibatkan ratusan pegawai, karang taruna kelurahan Ampenan Tengah dan juga masyarakat umum di Kecamatan Ampenan.

Baca Juga :  Aksi Nyata Bersih-Bersih Senggigi

“Ratusan pegawai dan masyarakat serta karang taruna kelurahan Ampenan Tengah ikut bersama melaksanakan bersih-bersih Kali Jangkuk, Ampenan,” kata Pimpinan Cabang BRI Mataram Janarka Dwi Atmaja, Senin (11/12).

Janarka mengatakan, gerakan bersih-bersih sungai Kali Jangkuk Ampenan sebagai salah upaya membersihkan aliran sungai, serta mendukung program pemerintah provinsi (Pemprov) NTB menuju zero waste. BRI Cabang Mataram juga melibatkan relawan Kelurahan Ampenan Tengah dan Karang Taruna melaksanakan tanam bibit pohon di pinggir sungai Kali Jangkuk Ampenan dan dihadiri Camat Ampenan Muzakir.

Baca Juga :  Aksi Nyata Bersih-Bersih Senggigi

“Ada ratusan bibit pohon pelindung kita tanam di sepanjang bantaran pinggir Kali Jangkuk Ampenan,” kata Janarka. (luk)

Komentar Anda