Peringati Hari Ibu, DWP Imigrasi Mataram Gelar Baksos

Dharma Wanita Persatuan (DWP) saat menggelar bakti sosial di Panti Sosial Lanjut Usia Mandalika sebagai rangkaian peringatan Hari Ibu yang ke-93, Selasa (21/12)

MATARAM–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram menggelar bakti sosial di Panti Sosial Lanjut Usia Mandalika sebagai rangkaian peringatan Hari Ibu yang ke-93, Selasa (21/12)

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan dan diikuti oleh perwakilan anggota DWP dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada para lansia yang tinggal di Panti Sosial Lanjut Usia ini.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua DWP, Ayu Made Surya, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti DWP dalam menghargai jasa para ibu dan ayah di seluruh Indonesia yang diwakili oleh para lansia yang tinggal di Panti Sosial Lanjut Usia ini.

BACA JUGA :  Jelang WSBK, Imigrasi Mataram Matangkan Persiapan Sambut WNA 

“Kita tidak bisa merayakan Hari Ibu jika kita tidak bisa membuktikan kepedulian dan empati kita terhadap para ibu dan ayah yang tinggal di Panti Sosial ini. Bantuan kami ini tidak seberapa namun kami ingin menunjukkan rasa peduli dan empati kami sehingga nantinya semoga bisa menular dan disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat sehingga akhirnya kita bisa benar-benar merayakan Hari Ibu bersama-sama,” ujar Ayu.

BACA JUGA :  Kemenkumham Gelar Tabur Bunga untuk Mengenang Jasa Pahlawan

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu yang ke-93, dan senada dengan arahan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Puspayoga saat memberikan sambutan dalam acara puncak peringatan Hari Ibu ke-93.

“Esensi peringatan Hari Ibu adalah untuk mendorong semua pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan eksistensi perempuan dalam pembangunan bangsa” pungkas Menteri PPPA. (der)