Pergoki Istri Seranjang dengan Laki-laki Lain

Ilustrasi Selingkuh
Ilustrasi Selingkuh

MATARAM– FF (26 tahun), warga Perumahan Puri Anggrek Lingkungan Mendega Kelurahan Tanjung Karang Sekarbela murka setelah memergoki istrinya, A, seranjang dengan laki-laki lain beberapa hari lalu. Selain melaporkan kasus ini ke polisi, ia pun menceraikan A.

FF memergoki istrinya bersama laki-laki lain berinisial MH (29 tahun). Diketahui juga A sudah lama mengenal MH, bahkan sejak ia belum menikah dengan FF. “ Menurut pengakuan A, ia berteman dengan si cowok sudah lama. Namun karena tidak ada status hubungan melainkan teman spesial akhirnya A menikah dengan FF,”ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mataram IPDA Eka Dian Pertiwi STK  Jumat kemarin (16/6).

Diterangkan oleh A, teman kencannya tersebut bahkan sudah dekat dengan keluarganya. Pernikahannya dengan FF tidak membuatnya putus komunikasi dengan laki-laki tersebut. “ Si perempuan tetap mengaku bahwa ia adalah teman bahkan laki- laki teman kencannya itu sudah kenal dekat dengan keluarganya,” ungkapnya.

A menikah dengan FF akhir tahun 2015 dan hingga kini belum punya anak. Keduanya tinggal di rumah keluarga A di komplek Perumahan Puri Anggrek Lingkungan Mendega Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela. Sehari-hari FF bekerja di salah satu perusahaan swasta.

Kronologisnya, saat kejadian FF mendapat tugas malam dari kantornya. Sampai di tempatnya bekerja, kantor tutup. Ia pun kembali pulang dan memergoki istrinya sedang bercinta dengan laki-laki lain. Kasus ini awalnya ditangani oleh Polsek Ampenan kemudian dilimpahkan ke Polres Mataram.(cr-met)

BACA JUGA :  Pangdam : ISIS Berpotensi Menyebar di Seluruh Indonesia