Perempuan 21 Tahun di Aikmel Tewas Gantung Diri dengan Kawat Besi

Debi Hirza Saputri, warga Dusun Cepak Daya, Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur ditemukan tewas gantung diri, Rabu (19/7/2023) pukul 12.00 WITA. (IST/RADAR LOMBOK)

SELONG–Nasib tragis dialami Deby Hirza Saputri, warga Dusun Cepak Daya, Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur.

Perempuan berusia 21 tahun ini ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, Rabu (19/7) sekitar pukul 12.00 WITA. Kejadian ini sontak menggemparkan warga sekitar. Terlebih lagi sebelum kejadian warga tidak   pernah melihat perilaku aneh dari korban.

Pihak keluarga bersama dengan warga setempat berupaya membawa korban ke puskesmas terdekat. Namun nyawanya tidak bisa tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman mengaku, pihak kepolisian sudah ke lokasi untuk melalukan oleh TKP dan meminta keterangan para saksi.

Dari hasil penyelidikan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga dengan kondisi gantung diri di dalam kamar menggunakan kawat besi yang diikat di terali jendela. “Korban sempat dibawa puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan namun sudah meninggal dunia,” imbuh dia.

Kawat besi yang diduga digunakan untuk gantung diri. (IST FOR RADAR LOMBOK)

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak kepolisian pun masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban. “Mayat korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” singkat Nicolas. (lie)

Komentar Anda