Perang Dingin dengan Luna Maya

Ayu Ting-ting

PERANG dingin antara Luna Maya dan Ayu Ting ting nampaknya makin memanas. Pasca Luna Maya menuduh Ayu Ting ting melanggar kontrak pekerjaan yang telah mereka sepakati. Ayu nampaknya pelan-pelan mulai menjauhkan diri dari sosok cantik Luna Maya yang menjadi sahabat serta rekan bisnisnya.

Seakan ingin menghempaskan Luna Maya, Ayu memastikan tak akan melanjutkan kontrak kerjasama yang akan berakhir 30 November mendatang. ”Kontrak habis tanggal 30 November dan tidak diperpanjang. Semua udah diomongin secara baik-baik, nggak ada miskomunikasi,” kata Ayu belum lama ini.

Sebelumnya Luna Maya menuduh Ayu Ting-ting melanggar perjanjian yang telah disepakati. Pasalnya, Ayu terikat kontrak kerja sama dengan Luna Maya. Keduanya terlibat kerja sama dalam bidang bisnis fashion Luna Habbit x Ayu Ting ting. Tak cukup sampai disitu. Luna juga mem-block no hp milik Ayu, selain itu instagram dan beberapa sosmed milik pelantun lagu abang Roni tersebut juga ikut di unfollow oleh Luna Maya.

Ayu Ting-ting sendiri cukup kaget dengan tuduhan sahabatnya Luna Maya. Ayu berdalih dirinya tak menyangka kejadian tersebut berbuntut panjang. Pasalnya Ayu mengaku sudah menjalankan semua tanggung jawabnya dengan baik.

Dirinya tidak melanggar perjanjian bisnis yang telah disepakati. Dia mengakui memiliki usaha tapi tidak bekerja sama dengan pihak lain melainkan usahanya sendiri, dengan modal sendiri dan brand sendiri. (anh/esy/jpnn)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid