Penyebar Video Call Sex Kabid Dinsos P3A KLU Diketahui

Kombes Pol Artanto (ABDURRASYID EFENDI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Polda NTB sudah mengantongi identitas penyebar video call sex (VCS) Kepala Bidang Perlindungan Perempuan Dinsos P3A Kabupaten Lombok Utara (KLU) berinisial RA dengan seorang laki-laki itu.

Namun kendati sudah mendapatkan identitas penyebar video berdurasi 5 menit 10 detik itu, Polda NTB belum mau merincikan. “Untuk identitas sudah kita dapatkan, guna penyelidikan tidak kami ungkap secara vulgar karena masih berproses penyelidikan, ini juga guna memudahkan proses lidik sidik kasus ini,” terang Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, Senin (13/6).

BACA JUGA :  Video Call Sex Oknum Pejabat Dinsos P3A KLU Beredar

Namun yang jelas lanjutnya, penyebar video call sex tersebut adalah pemeran laki-laki di video. “Untuk identitas masih kita simpan guna memudahkan lidik dan sidik,” katanya.

Isu yang beredar, penyebar adalah oknum polisi, tetapi isu itu dibantah oleh Artanto. “Identitas sudah kami dapatkan. Yang jelas bukan anggota polisi,” tepisnya.

Polda NTB menangani kasus ini setelah RA melayangkan laporan pada Selasa (8/6) kemarin dan mengaku dirinya sebagai korban pemerasan dari video yang beredar. Perihal pemeran perempuan dalam video tersebut, Artanto membenarkan bahwa pemeran perempuannya ialah RA sendiri. “Pemerannya ialah pelapor sendiri. Dia juga sudah dimintai keterangan,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pejabat Pemeran Video Call Sex Diberhentikan Sementara

Seperti diketahui, video call sex yang diperankan RA viral di media sosial. Dalam video itu RA memperlihatkan payudaranya. Sementara laki-laki memperlihatkan penisnya. Video tersebar di youtube, namun kini sudah tidak bisa diakses. (cr-sid)