Penonton Tak Sabar Menunggu Race 1 WSBK yang Tertunda karena Hujan

Penonton di tribun tak sabar menunggu Race 1 WSBK yang ditunda akibat hujan. (FAISAL RADAR LOMBOK)

PRAYA—Suara teriakan penoton yang tidak sabar menyaksikan Race 1 World Superbike (WorldSBK) menggema di Sirkuit Mandalika, Sabtu (20/11/2021) sore. Balapan yang sedianya digelar pukul 15.00 WITA ditunda karena hujan. Belum jelas kapan akan dimulai.

“Ayo keluar, kami sudah tidak sabar lagi,” ucap penonton dengan melambaikan tangannya di tribun beratap di depan garis start.

BACA JUGA :  Jupiter Aerobatic Team TNI-AU Meriahkan Langit Ajang WSBK 2021 Mandalika

Salah satu penonton Putra Lobis mengatakan,┬ásudah jauh-jauh datang dari Jakarta rela basah kuyup ingin menyaksikan para rider WorldSBK tampil di Sirkuit Mandalika. “Ini kita basah kuyup sampai ke tribun untuk nonton Superbike,” katanya.

Putra sapaan pengacara kondang ini, mengaku gelaran WorldSBK di Sirkuit Mandalika sangat seru. Meski hujan, atausias penoton tidak bisa terbendung. “Superbike Mandalika memang seru,” ucapnya.

BACA JUGA :  Tiket WSBK Sabtu Masih Bisa Digunakan Minggu, Antigen & PCR Tetap Wajib

Hingga saat ini, race belum dimulai meski suara kendaraan para ride sudah mulai dihidupkan. Sebelumnya race dijadwalkan akan berlangsung pukul 15.00 WITA. Tetapi karena hujan lebat terpaksa ditunda. (sal)