Penonton Final Race WSBK Mandalika Membeludak

MENGULAR: Kendaraan tampak mengular, terlihat penonton mulai memadati sejumlah pintu masuk Sirkuit Mandalika di Day 3, Minggu (13/11/2022). (NASRI/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Gelaran balap World Superbike (WSBK) Day 3 atu hari ketiga mulai dipadati penonton. Itu terlihat dari kendaraan yang mulai mengular di beberapa titik menuju Sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/2022)

Berdasarkan pantauan Radar Lombok, kendaraan penonton yang mengular dimulai dari Bundaran Bizam. Begitu juga di setiap gate atau pintu masuk ke sirkuit, tampak para penonton di bawah  terik matahari di wilayah Kuta dan Sirkuit Mandalika.

Seperti diketahui bahwa di momen Day 3 ini merupakan ajang Final Race dari tiga jenis balapan yang terselenggara di Pertamina Mandalika International Sirkuit.

Baca Juga :  Dilarang Masuk, Warga Berdebat dengan Petugas di Mandalika

Ketiga jenis balapan ini seperti WSBK, Minggu (13/11/2022) siang ini akan melangsungkan dua sesi, yakni Superpole Race dan Race 2 atau Final Race seri 11.

Kemudian balapan lainnya, ada World Supersport (WSSP) juga siang ini akan melangsungkan Race 2 atau Final Race tanpa Superpole Race. Dan yang terakhir ada Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) yang juga akan kenuntaskan Race 2 atau Final Race nya.

Baca Juga :  Bautista Berhasil Salip Toprak di Sesi FP 2 WSBK Mandalika

Dari sejumlah final Race ini, penonton dipastikan penasaran dengan hasil yang akan diraih para pembalap. Di WSBK misalnya, ada Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu, Jonathan Rea yang bersaing ketat.

“Kita memang sengaja pilih hari ketiga, biar bisa saksikan final race seri 11 ini,” kata salah satu penonton, Irhamdi (rie)

Komentar Anda