Penjualan Toyota All New Sienta Melampaui Target

TOYOTA ALL NEW SIENTA: Branch Manager PT Krida Toyota, Samsuri Prawiro Hakki, bersama karyawan Krida Toyota saat menunjukan Toyota All NewSienta di Dealer Krida Toyota, Gerimax, Lombok Barat (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sejak dilaunching bulan Agustus 2016 lalu untuk wilayah Provinsi NTB, penjualan Toyota All New Sienta cukup menggembirakan. Meski kondisi ekonomi masih belum begitu stabil, penjualan Toyota All New Sienta justru melampaui target setiap bulannya. “Rata-rata setiap bulan itu terjual 10 unit, lebih dari target penujalan 8 unit perbulan,” kata Branch Manager Krida Toyota, Samsuri Prawiro Hakki, Jum’at kemarin (2/12).

Samsuri mengatakan, sejak di launching pertengahan Agustus 2016 lalu, Toyota All New Sienta sudah terjual sebanyak 35 unit. Sambutan masyarakat terhadap produk Toyota tersebut di Provinsi NTB cukup bagus. Kendati kondisi perekonomian nasional belum begitu menggembirakan, justru penjualan produk Toyota termasuk All New Sienta rata-rata setiap bulannya melampaui target. “Trend penjualan Toyota All New Sienta cukup bagus di NTB dengan type banyak pilihan, termasuk juga warna,” ujar Samsuri.

Perseroan Terbatas (PT) Krida Dinamik Autonusa selaku dealer resmi Toyota di Provinsi NTB pada bulan Agustus 2016 lalu secara resmi memperkenalkan produk teranyar Toyota yakni All New Sienta. Toyota All New Sienta tampil lebih elegan di kelasnya. Dengan mengusung kendaraan yang nyaman dan fungsional bagi keluarga,Toyota All New Sienta tampil tampil dalam balutan lebih modern dan mewah.

Dibanderol dengan harga antara Rp250 juta hingga Rp313 juta untuk tujuh type yang sesuai dengan keinginan konsumen, serta menyiapkan tujuh warna pilihan, menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan keluarga multy fungsi.

Toyota All New Sienta diproduksi di pabrik Indonesia merupakan negara yang memproduksi ke dua setelah Jepang di dunia. Toyota All New Sienta memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Toyota Sienta Jepang. Dimana Toyota All New Sienta memiliki tujuh type yang tersedia dengan transimis manual dan matic CVT diantaranya EMT, ECVT, GMT, GCVT, VMT, CCT dan QCVT.  

BACA JUGA :  Diskoperindag Awasi Penjualan Sembako

Toyota All New Sienta memiliki tipe mesin 2NR – FE berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi percepatan 6 speed untuk manual dan cvt 7 speed sport untuk yang matic. Selain itu, Toyota All New Sienta memiliki tujuh varian warna pilihan bagi konsumen diantaranya,dark brown mica metallic, quartz brown metallic, orange metallic, super white, silver metallic, gray metallic dan attitude black mica.

Keunggulan dari Toyota All New Sienta adalah tampilan bodi yang apik elegan, dilengkapi dengan berbagai fitur dan asesoris yang dijamin membuat konsumen terkesima. Selain dilengkapi dengan keamanan bagi penggunanya yang menjadi prioritas Toyota dalam setiap memproduksi mobil, di Toyota All New Sienta pintu tengah menggunakan pintu technology sliding yang secara otomatis terbuka cukuk menekan tombok di gagang pintu atau juga melalui remot control mobil.

Selain itu, kursi tengah dan belakang di Toyota All New Sienta bisa dilipat dan menjadi rata, sehingga bisa menaruh kasur tempat tidur ataupun menaruh sepeda bagi konsumen yang gemar dengan bersepeda. Kehadiran Toyota All New Sienta ini betul-betul menyuguhkan multy fungsi bagi keluarga konsumen. “Untuk tahun 2017 mendatang, kami menargetkan penjualan meningkat 15 persen dari realisasi tahun 2016 ini,” pungkasnya. (luk)