Penjambret Terjatuh dari Motor Saat Melarikan Diri

DIAMANKAN: Penjambret inisial SL (40) asal Lingkungan Batu Ringgit Utara, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram diamankan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Apes, penjambret inisial SL (40) asal Lingkungan Batu Ringgit Utara, Kelurahan Tanjung Karang, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram terjatuh dari motornya saat mencoba melarikan diri dari kejaran korban. “Pelaku beraksi di Jalan Bung Karno, Kota Mataram,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Selasa (3/1).

SL menjambret seorang perempuan inisial NI asal Kota Bima yang melintas sendirian di Jalan Bung Karno. Begitu melihat ada mangsa yang melintas, pelaku langsung tancap gas. “Pelaku beraksi sendirian,” ucapnya.

Baca Juga :  Spesialis Pembobol Brankas Ditembak

Penjambretan ini terjadi Sabtu (31/12) lalu, sekitar pukul 17.30 WITA. korban tiba-tiba dipepet dari sebelah kanan dan langsung menarik kalung emas korban. “Begitu dapat kalung emas, pelaku melarikan diri,” sebutnya.

Korban yang tidak terima lantas mengejar pelaku sembari meneriaki pelaku maling. Usaha korban membuahkan hasil. Pelaku yang merasa panik terjatuh dari kendaraannya. “Pelaku ini jatuh di Jalan Amir Hamzah, saat putar balik,” ujarnya.

Baca Juga :  Cabuli Pacar, GW Masuk Penjara

Sementara warga sekitar yang mendengar teriakan korban, bergegas membantu dan mengamankan pelaku, lalu menghubungi aparat kepolisian. “Petugas datang dan mengamankan pelaku ke Mapolresta Mataram,” katanya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti emas. “Pelaku serta barang bukti sudah diamankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (cr-sid)

Komentar Anda