Pengurus PSSB Koordinasi dengan Dispora NTB

BERPOSE: Sekertaris PSSB, Lukman Setiawan Bachtiar, dan Sekertaris Dispora NTB, H. Suhaimi, berpose usai tatap muka membahas rencana seleksi pemain PSSB (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pengurus Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) intens menggelar koordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB. Langkah ini dilakukan dalam rangka persiapan seleksi pemian menuju devisi utama. Seleksi ini dilaksanakan tanggal 20-23 Januari di Gelanggang Olahraga (GOR) 17 Desember.

Sekertaris PSSB, Lukman Setiawan Bachtiar mengatakan, pihaknya menggelar koordinasi dengan Dispora NTB sekaligus memaparkan tentang persiapan menuju devisi utama. “Tadi pagi kita ke Kantor Dispora, langsung temui oleh Sekertaris Dispora NTB, H. Suhaimi untuk meminjam lokasi untuk digunakan menyeleksi pemain yang akan memperkuat Tim PSSB di ajang nasional,’’ ungkapnya kepada Radar Lombok, Rabu (18/1).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Dikatakan, ajang seleksi ini tidak lain untuk mencari bakat-bakat pemain lokal yang ada di pulau Lombok. Ini karena ajang tersebut menjadi salah satu persiapan menghadapi devisi utama tanggal 26 Maret 2017 mendatang.

Bukan hanya ke Dispora untuk meminjam sarana, pihaknya juga mengunjungi klub Mataram Score Akademi (MSA) yang dibina oleh Imam Safi’i. Ini dilakukan terkait proses pembinaan yang dilakukan.

Sementara itu, Sekertaris Dispora NTB, H. Suhaimi, mengamini kedatangan sekertaris PSSB untuk meminjam lokasi digunakan untuk seleksi. Pihaknya sepenuhnya mendukung apa yang akan dilakukan PSSB.

Di tempat sama, Kepala Dinas Dispora NTB, Hj Husnanidiaty Nurdin mengatakan, pihaknya sangat mendukung PSSB. Dukungan ini terlebih jika menyangkut prestasi. Namun demikian, yang terpenting mengajukan surat.(cr-adi)