Pengurus PAC dan Ranting DPC Hanura KLU Dirombak

DILANTIK: Ketua DPC Hanura KLU, Lalu Mamad Mujahid, melantikan pengurus PAC dan ranting se-KLU (Hery/Radar Lombok)

TANJUNG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Lombok Utara (KLU) telah meresmikan pengurus anak cabang (PAC) dan ranting se-kabupaten, Kamis  kemarin (13/4).

Pelantikan kepengurusan yang dihadiri Ketua DPD Hanura Provinsi NTB ini, seluruh kepengurusan tergantikan. Kegiatan ini dihadiri pula Sekda KLU H. Suardi dan Ketua KPU KLU, Fajar.

“Jumlah kepengurusan PAC di lima kecamatan sebanyak 55 orang dan ranting ada 33 yang ada di masing-masing desa. Dalam pelantikan ini semua pengurus dirombak guna mencari pengurus partai yang benar-benar solid dan mentaati peraturan partai,” tegas Ketua DPC Hanura KLU, Lalu Mamad Mujahid.

Ia tidak menginginkan ada pengurus partai yang tidak loyal terhadap AD ART partai, yang membuat kegaduhan di internal kepartaian. Hal ini sebagai bentuk ketegakan partai. Ia mempersilahkan kritik asalkan membangun. “Bagi pengurus lama yang tidak masuk kepengurusan sudah tidak bisa. Tapi, kalau mau jadi kader partai ataupun tidak tergantung dari mereka,” ucapnya.

Adapun lima pengurus PAC terdiri dari Ketua PAC Pemenang dimandatkan ke Ridwan, Ketua PAC Tanjung Lalu Marzuan, Ketua PAC Gangga Muslimin, Ketua PAC Kayangan Budi, dan Ketua PAC Bayan diisi Riwasif. “Semua pengurus ini dijamin berkualitas termasuk pengurus Ranting, karena mereka dipilih secara seleksi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi NTB, H. Mudahan berharap kepada seluruh pengurus untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan para pengurus partai dari PAC dan Ranting. Di NTB terdapat 116 PAC dan 1407 Ranting sudah selesai dibentuk bulan ini. Dan, ini akan dilakukan verifikasi oleh KPU.

Selain itu, ia berharap pengurus Hanura dan Pemda KLU bisa membangun daerah secara bersama-sama.(flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid