Pengendara Motor Diduga Curi Pakaian Dalam

MENCURI: Tangkapan layar seorang pengendara sepeda motor terekam CCTV diduga mencuri pakaian dalam yang sedang dijemur di pinggir jalan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Viral di media sosial sebuah potongan video rekaman CCTV yang mempertontonkan adanya aksi pencurian pakaian dalam.

Video 34 detik itu, diduga terjadi di pinggir jalan areal salah satu perumahan yang ada di Sweta, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Rabu siang (19/6) lalu.

Terekam jelas, seorang pengendara sepeda motor Honda Vario warna merah hitam mengambil sejumlah pakaian dalam yang sedang dijemur. Mula-mula pengendara yang mengenakan helm hitam dan jaket orange dengan setelan celana panjang warna hitam itu berhenti tepat di depan jemuran.

Baca Juga :  5,9 Gram Sabu Diamankan dari Pengedar di Karang Taliwang

Pengendara tersebut kemudian mengambil posisi dan memarkirkan kendaraan. Lalu turun dan mengambil pakaian dalam. Pertama, pelaku mengambil sekitar tiga pakaian dalam yang digantung di jemuran.

Kemudian, pengendara tersebut menyembunyikan di dalam jaket dan kantong celana. Setelah itu pergi menaiki motor. Tidak berselang lama, pengendara itu kembali lagi dan mencoba mengambil lebih. Namun setelah jemuran tersebut dipegang, terlihat pengendara tersebut tidak mengambil pakaian tambahan.

Baca Juga :  Bikin Ribut, 69 Motor Diangkut ke Polresta

Kapolsek Sandubaya Kompol Imam Maladi mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi terkait video viral tersebut. “Iya, wilayah hukum Sandubaya kalau sesuai keterangan,” ungkapnya, Kamis (20/6).

Pihaknya sudah menerjunkan anggota mengecek di lapangan, namun lokasi belum terdeteksi. Sejauh ini, belum ada yang melapor ke Polsek Sandubaya. “Kalau ada yang merasa terancam, keberatan dan tidak nyaman boleh melapor ke polsek,” sarannya. (sid)

Komentar Anda