Penemuan Mayat Perempuan Tua Hebohkan Warga

Penemuan Mayat Perempuan Tua Hebohkan Warga
TANPA IDENTITAS : Mayat tanpa identitas saat dievakuasi oleh Polsek Senggigi, Senin (18/9). (Polsek Senggigi For Radar Lombok)

GIRI MENANG – Penemuan mayat perempuan tanpa identitas di bukit Loco Dusun Loco Kecamatan Batu Layar menghebohkan warga. Mayat tanpa identitas ini ditemukan pada hari Senin (18/9) sekitar pukul 17.30 Wita. Dari pemeriksaan yang dilakukan, mayat dengan ciri-ciri rambut putih ini berusia sekitar 75 tahun. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar kemudian melaporkannya ke Polsek Senggigi. Demikian dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Senggigi Iptu I Made Dimas Widyantara kemarin (19/9).

Polisi kemudian menuju TKP. Petugas langsung melakukan evakuasi. “ Kita tidak menemukan identitas apapun di mayat ini. Usianya diperkirakan 75 tahun,’’ katanya.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, korban diketahui beberapa kali datang menuju TKP. Korban juga sudah beberapa kali diingatkan untuk pulang dan meninggalkan TKP. Namun korban mengaku tidak ingat alamat rumahnya. “ Dia juga biasa diberi makan oleh warga. Tapi nama atau asal korban tidak ada yang mengetahui,” ungkapnya.

Karena sudah berusia lanjut. Korban diduga mengidap penyakit pikun. Korban pun dari keterangan saksi susah diajak berkomunikasi. “ Dari logat bahasanya korban menggunakan logat daerah Mangkung Lombok Tengah,’’ jelasnya.

Jenazah kemudian dititip di Rumah Sakit Bhayangkara (RSBH) Mataram untuk selanjutnya divisum luar. Sampai dengan saat ini, belum ada pihak keluarga yang menghubungi petugas maupun RSBH Mataram.(gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid