Pendukung Lutfi-Fery Siap Menangkan Suhaili- Amin

Pendukung Lutfi-Fery Siap Menangkan Suhaili- Amin
KAMPANYE: Paslon nomor urut 1, HM Suhaili FT - Muhammad Amin kampanye dialogis terbatas di Gedung Muhammadiyah Kota Bima, Kamis kemarin (8/3). (Ist For Radar Lombok)

BIMA – Kampanye dialogis terbatas pasangan calon gubernur  dan calon wakil gubernur  HM Suhaili FT dan Muhammad Amin dilangsungkan di Kota Bima,Kamis kemarin (8/3), Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Bima, Indah Damayanti, ribuan pendukung dan simpatisan, masyarakat, jajaran kader dan pengurus parpol pengusung di Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Kehadiran paslon nomor urut 1 tersebut, disambut merial oleh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima serta ribuan simpatisan calon wali kota dan wakil wali kota Bima nomor urut 2,  Muhammad Luthfi Dan Fery Sofian.

Calon wali kota Bima, Muhammad Lutfi, meminta pendukung dan simpatisan memenangkan Suhaili-Amin di pilkada NTB. Menurut Lutfi,  calon yang diusung oleh Golkar, NasDem dan PKB bukanlah orang yang sembarangan. Sosok Suhaili-Amin merupakan orang-orang terbaik di partai.“Mari satukan niat satukan tekad,  gubernur pilih nomor 1, wali kota pilih nomor 2,” ucapnya mantan anggota DPR RI itu.

Bupati Bima, Indah Damayanti mengatakan komitmennya memenangkan Suhaili-Amin  di Kabupaten Bima.

“Ya jelas kami akan siap memenangkan  Suhaili-Amin,  Pak Suhaili merupakan kader Golkar yang terbaik. Itulah alasan Golkar mendukung Suhali-Amin,” tegasnya.

Sementara itu, calon gubernur  HM Suhaili FT berjanji untuk memberikan prioritas pembangunan merata dan berkeadilan antara di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. ” Prioritas pembangunan merata dan adil akan dilakukan Suhaili -Amin,” katanya.

Paslon nomor urut 1 juga menjanjikan bila mereka terpilih maka pertumbuhan ekonomi di provinsi itu akan semakin meningkat. “Berbagai pembangunan sudah kita raih, bahkan ekonomi kita yang tertinggi kedua di Indonesia. Tentu ini harus kita pertahankan dan tingkatkan,”  jelasnya.

Cawagub Muhammad Amin menegaskan dirinya bersama H Moh Suhaili FT memiliki komitmen yang sama untuk membangun NTB menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. “Kami komitmen dengan visi misi yang telah kami canangkan membawa kesejahteraan untuk masyarakat NTB,” ucapnya.

Selain sektor ekonomi, pihaknya juga berjanji meningkatkan sektor pertanian dan sektor pariwisata. Termasuk, menurunkan angka kemiskinan di seluruh wilayah provinsi itu.”Kalau semua ini bisa diraih dan berhasil, maka kesejahteraan masyarakatpun akan ikut terangkat,” jelasnya.

Menurut Ketua DPW NasDem NTB ini, kondisi NTB secara nasional menjadi salah satu daerah yang dinilai berhasil oleh pemerintah pusat dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, di bidang pariwisata NTB sangat diharapkan dapat mendorong percepatan di bidang itu.

Tidak hanya itu, ia mengakui calon gubernur H Moh Suhaili FT dinobatkan sebagai bupati terbaik di Indonesia oleh pemerintah pusat dalam indeks kemudahaan berusaha. Bahkan, penghargaan ini juga diberikan kepada Gubernur NTB.  “Kita harap program-program yang kelak kita jalankan mampu meningkatkan kesejahteraan, pembangunan. Ditambah mampu menurunkan kemiskinan dan menjaga NKRI dan keberagaman serta Pancasila,” pungkasnya.(Tim)