Pendamping Ahyar Abduh Belum Tentu Mori

Deklarasi 1 Oktober di Masbagik

Pendamping Ahyar Abduh
KOORDINASI : Jajaran pengurus DPD Partai Gerindra NTB menggelar rapat terkait persiapan deklarasi pencalonan Ahyar Abduh di pilkada NTB pada tanggal 1 Oktober. (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM–Dinamika dan konstalasi menuju suksesi di pilkada NTB terus dinamis. Tidak hanya terkait komunikasi politik tapi juga penjajakan diantara parpol untuk berkoalisi. Ketua Partai Gerindra NTB, Ridwan Hidayat mengatakan, hingga saat ini belum ada keputusan apapun di tingkat partai terkait bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ahyar Abduh. Meski selama ini santer terdengar kabar bahwa Ahyar Abduh akan didampingi Mori Hanafi. “Bisa iya dan bisa juga tidak dengan Mori Hanafi,” kata mantan Asisten I Pemprov NTB tersebut, Kamis kemarin (7/9).

Partai Gerindra, bebernya, bakal menyiapkan kejutan pada acara deklarasi kesiapan Ahyar Abduh maju mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur. Pelaksanaan deklarasi dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 1 Oktober 2017 di Lapangan Masbagik Lombok Timur.

Menurutnya, deklarasi yang akan gelar nanti, bukan deklarasi partai atau deklarasi pasangan duet seperti kabar yang beredar beberapa bulan terakhir. “Kalau deklarasi kesiapan mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur, kan tidak perlu rekomendasi partai. Yang jelas, rekomendasi H Ahyar Abduh untuk maju di pilgub sudah ada,” tandasnya.

Dikatakan, deklarasi itu nanti semata-mata kesiapan sebagai calon gubernur. Bukan pasangan duet, karena mengenai cawagub pendamping Ahyar Abduh masih dalam proses di tingkat partai. “Nanti saja, tunggu kejutan dari Partai Gerindra,” terangnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid