Pencuri HP asal Loteng Dibekuk

DITANGKAP: Pelaku pencurian HP inisial N warga Lombok Tengah yang berhasil dibekuk polisi kemarin. (Ist for Radar Lombok)

SELONG – Polisi menangkap pelaku pencurian HP yang terjadi di kolam ikan  Dusun Karang Ranjong Barat Desa Lenek Kecamatan Lenek beberapa hari lalu. Pelaku adalah N (37), warga Janapria Lombok Tengah. Pelaku ditangkap setelah kasus ini dilaporkan korban.  Polisi melakukan pengembangan dan  pelaku akhirnya berhasil dibekuk di rumah kakaknya di Desa Mekar Sari Kecamatan Suela, Jumat (26/11).”Pelaku melancarkan aksinya pada tanggal 1 November lalu,” ungkap Kasatreskrim Polres Lotim, IPTU Muh. Fajri, kemarin.

BACA JUGA :  Brankas PMI Disembunyikan di Beberapa Sumur

Aksi pencurian di lakukan tengah malam. Ketika itu korban atas nama Mardatillah  sedang menonton TV  hingga tertidur. Bangun-bangun korban menyadari HP nya sudah tidak ada.

Ia pun lapor polisi. Tidak hanya itu, ia juga kehilangan beberapa ekor ayam.

BACA JUGA :  Pelaku Jambret Asal Gunung Sari Dihakimi Warga

Pelaku bersama barang bukti langsung dibawa ke Polres Lotim untuk diproses lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan berupa dua unit HP. “Pelaku saat ini telah diamankan. Keterangannya terus kita dalami untuk mengungkap kemungkinan ada tempat lain yang pernah menjadi sasarannya,” tandasnya.(lie)