Pencuri Burung Terekam Kamera CCTV

TEREKAM : Salah satu pencuri burung terekam kamera pengintai (CCTV) saat beraksi di Dusun Cempaka Desa Kembang Kerang Daya. ( Ist/Radar Lombok )

SELONG – Dua pelaku pencurian burung terekam kamera pengintai (CCTV) saat melakukan aksinya di Dusun Cempaka Desa Kembang Kerang Daya Kecamatan Aikmel,  Sabtu (23/4) sekitar pukul 11.41  Wita.

Dari rekaman yang ada, keduanya menggunakan sepeda motor mondar-mandir di TKP sebelum melakukan aksinya. Bahkan kedua pelaku berpura-pura duduk di depan rumah warga  agar tidak dicurigai. Setelah situasi aman, salah satu  pelaku yang mengenakan baju kaos dan celana pendek bergegas bergegas naik ke atas tembok. Dua sangkar burung yang menjadi sasaran tergantung di di atas tembok pemilik rumah di pinggi jalan  raya. Pelaku dengan sigap mengambil sangkar burung tersebut dan langsung kabur.

BACA JUGA :  Terlapor Kasus Bank NTB Syariah Bakal Diinapkan di RS
BACA JUGA :  Pelaku Pembobolan Toko Diringkus

Dua pelaku ini diketahui merupakan warga Banjar Sari Kecamatan Aikmel. Kejadian ini tidak sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Pemilik burung dan pelaku sepakat berdamai.

Kapolsek Aikmel IPTU I Made Sutama mengaku belum menerima laporan kasus ini. Ia mengingatkan masyarakat yang menjadi korban kriminal untuk melapor ke kantor polisi.(lie)