Penadah Motor Curian asal Lombok Barat Ditangkap

Satu Orang Berhasil Kabur

Penadah Motor Curian asal Lombok Barat Ditangkap
PENADAH : Seorang pelaku penadah motor curian yang ditangkap Polsek Narmada kemarin. (IST For Radar Lombok)
Advertisement

MATARAM – Tim Opsnal Polsek Narmada kembali menangkap pelaku tindak pidana penadahan motor hasil curian. Pelaku berinisial MH (38 tahun) warga Karang Temu Desa Batu Mekar Kecamatan Lingsar. Pelaku ditangkap setelah beberapa hari dilakukan penyelidikan. “ Pelaku kita tangkap pada hari Kamis (4/1) sekitar pukul 17.30 Wita,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Narmada saat dikonfirmasi kemarin.

BACA JUGA :  Bobol Rumah Dokter, IWS asal Lombok Barat Diringkus

Penangkapan berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya pelaku AR dan AJ yang tertangkap beberapa waktu lalu. Kemudian petugas menuju Desa Karang Temu Desa Batu Mekar Lingsar untuk melakukan penggerebekan di rumah pelaku. Tidak hanya menangkap pelaku, polisi juga mendapatkan beberapa barang bukti 1 unit Honda Vario warna biru.” Dia kita tangkap tanpa memberikan perlawanan. Motor yang kita amankan tanpa dilengkapi dengan surat-surat,” katanya.

Selanjutnya, pelaku dan barang buktinya diamankan di Mapolsek Narmada. Awalnya, petugas melakukan pengembangan terhadap jaringan AR dan SN yang merukan pasangan suami istri yang menjadi pelaku Curanmor. Petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku berinisial KR. Setelah itu dilakukan penggerebekan di rumah KR di Desa Gubuk Baru Kecamatan Lingsar. Namun, pelaku mengetahui kedatangan petugas dan berhasil melarikan diri. “ Dia berhasil mengetahui kedatangan kita dan melarikan diri,” terangnya.

Selanjutnya petugas melakukan penggeledahan di rumah pelaku dengan disaksikan oleh ketua RT setempat. Hasilnya, petugas menemukan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan tindak pidana pencurian. “ Ada banyak barang bukti yang kita temukan. Diantaranya, lima buah bebekan sepeda motor. 4 Buah BPKP motor, peralatan mekanik, I unit motor Honda 70 tanpa surat-surat,” jelasnya.

Selanjutnya, petugas masih akan melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran. “ Ada dua orang yang masih kita kejar. Ini akan terus kita kembangkan,” pungkasnya.(gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid