Pemuda Tewas Gantung Diri Usai Ngopi Pagi

GANTUNG DIRI : Polisi melakukan olah TKP kasus gantung diri pemuda Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada kemarin. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – J (26), pemuda warga Dusun Pembuwun Gubug Nyangget Desa Buwun Sejati Kecamatan Narmada, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya di Desa Buwun Sejati, Rabu (27/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kepala Desa Buwun Sejati, Muhidin, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Korba pertama kali ditemukan oleh tetangganya. Sebelum kejadian pada pukul 08.00 Wita, korban  bersama salah seorang tetangganya sempat ngopi bareng. “Sebelum kejadian, korban sempat ngopi dengan tetangganya,” tuturnya kemarin.

BACA JUGA :  PT Indotan Bikin Lobar Rugi

Setelah ngopi bareng, korban pulang. Dan sekitar pukul 9.00 Wita  korban sudah ditemukan sudah tidak  bernyawa dalam keadaan gantung diri di dalam rumah. “S empat dilarikan ke Puskesmas, namun dinyatakan sudah meninggal. Orang tuanya ke luar negeri sebagai TKI,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Dewan Minta Pemenang Tunggal Proyek KPBU-PJU Dikaji Ulang

Korban akan dimakamkan hari ini. Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan, korban gantung diri diduga karena depresi karena tekanan ekonomi belakangan ini. Korban mengaku sudah beberapa bulan tidak punya uang karena orang tuanya bercerai. Ibu bapaknya saat ini menjadi TKI. Korban sendiri tinggal bersama dua adiknya.

Sehari-hari ia harus menanggung hidup dua adiknya.(ami)