Pemuda Pandan Duri Ini Ditemukan Meninggal Kaku dengan Mulut Berbusa

Muh. Riyan (20 tahun) warga Dusun Gerepek, Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara, Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya, Senin (8/7) sekitar pukul 16.30 WITA. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Muh. Riyan alias Riyan (20) warga Dusun Gerepek, Desa Pandan Duri, Kecamatan Terara, Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya Senin (8/7/2024) sekitar puku 16.30 WITA.

Menurut keterangan saksi Harmayani, kejadian bermula pada pukul 14.00 WITA di mana korban masuk ke dalam rumahnya untuk beristirahat.

Pada pukul 16.30 WITA, ketika korban tidak kunjung keluar dari rumah, Hirmayani mencoba memanggilnya namun tidak mendapat jawaban.

Baca Juga :  Hanyut di Suradadi, Tim SAR Lakukan Penyisiran Hingga Bendungan Pandan Dure

Bersama saksi lainnya, mereka memutuskan masuk ke dalam rumah melalui jendela karena pintu terkunci dari dalam.

Di dalam kamar tidur, mereka menemukan Riyan sudah tidak bernyawa dengan mulut berbusa dan tubuh kaku.

“Informasi dari pemilik kios setempat, sebelum kejadian, korban sempat membeli voucer wifi dan dua bungkus kecil karbit cair sekitar pukul 13.00 WITA,” terang Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman.

Baca Juga :  Pasangan Kekasih Dibegal di Bendungan Pandandure, Korban Pria Dibacok di Kepala

Keluarga korban telah menerima peristiwa ini sebagai musibah dan menolak untuk visum maupun autopsi.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian setempat untuk mengungkap penyebab pasti dari kematian korban,” tutupnya. (lie)

Komentar Anda