Pemkot Mulai Gelar Safari Ramadan

MATARAM – Pemkot Mataram menggelar safari Ramadan mulai nanti malam. Safari perdana akan berlangsung di Masjid Nurul Hadist Lingkungan Banjar Kelurahan Banjar Kecamatan Ampenan.

Kabag Humas dan Protokol Kota Mataram Lalu Alwan Basri menyampaikan, Safari Ramadan yang dipimpin oleh Walikota dan Wakil Walikota Mataram akan dilaksanakan enam

kali.” Cuma di enam titik,” ungkap Alwan kemarin.

Jadwal walikota dan wakilnya diatur selang-seling. Enam titik yang akan menjadi lokasi safari masing-masing Masjid Nurul Yaqin Lingkungan Batu Mediri Kecamatan Sekarbela, Masjid Baiturrahim Lingkungan Dasan Kolo Sekarbela, Masjid Nurul Hidayah Lingkungan Getap Barat Kecamatan Cakranegara, Masjid Al-Istiqomah Lingkungan Kebon Talo Kelurahan Ampenan Utara Kecamatan Ampenan, Masjid Darul Hidayah Lingkungan Dasan Cermen Asri  Kecamatan Sandubaya dan yang disebut pertama kali di atas.

Semua pimpinan SKPD) diharuskan ikut safari. Tidak hanya sekedar bersafari, walikota dan wakil walikota juga sambil memberikan bantuan kepada masyarakat. “Nanti Baznas Kota Mataram akan memberikan bantuan saat safari,” pungkasnya.(ami)

BACA JUGA :  MDS Dukung Ramadhan Fashion Delight 2016