Pemkot Dukung Komunitas HijabersMom

Komunitas HijabersMom
CENDRAMATA : Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana dan pendiri HijabersMom bertukar cendramata. (Ist/Radar Lombok)

MATARAM-Pemerintah Kota Mataram mendukung keberadaan komunitas HijabersMom yang kini tumbuh di Mataram. Keberadaan komunitas ini menunjang posisi Mataram sebagai destinasi wisata halal.

Dukungan disampaikan oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana saat menjamu para anggota komunitas HijabersMom di pendopo belum lama ini.

Mohan mengapresiasi keberadaan komunitas ibu-ibu berhijab ini. Keberadaan mereka sebagai sebuah ikhtiar mengangkat harkat dan martabat perempuan.” Saya sangat mengapresiasi keberadaan komunitas ini karena tujuannya untuk mengangkat harkat martabat muslimah,” ungkapnya.

[postingan number=5 tag=”event”]

Komunitas ini dianggap sebagai wadah yang paling tepat untuk menunjukkan kemanfaatan bagi orang lain sesuai kapasitas yang dimiliki, sekaligus juga berdakwah yang dalam hal ini berkaitan dengan identitas seorang wanita muslimah. “ Ini yang disebut dengan dakwah bilhal, berdakwah sekaligus memberikan contoh,” ungkapnya.

Kehadiran peserta workshop di Mataram lanjut Mohan, juga akan memberikan dampak besar untuk memperkuat pesan mengenai keberadaan Pulau Lombok sebagai destinasi wisata halal dan destinasi bulan madu halal di Indonesia. Karena itu dirinya memberi dukungan penuh pada kegiatan ini.

Workshop Nasional (Workshopnas) yang digelar komunitas HijabersMom se-Indonesia di Kota Mataram menjadi perhatian Pemkot. Para peserta diundang dalam ramah tamah dengan Pemkot di pendopo.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid