Pemkab Bersama NU Bagikan Parsel ke Petugas Medis

PARSEL : Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Wakil Ketua PW NU NTB HL. Winengan saat menyerahkan parsel secara simbolis kepada petugas medis di RSUD Tripat, Jumat (3/4). (Fahmy/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG-Pemkab Lombok Barat memberi hormat kepada para petugas medis yang saat ini berjuang melawan Corona. Sebagai bentuk penghormatan, para petugas medis menerima pasel dari Pemkab bekerjasama dengan PW NU NTB, Jumat (3/4).

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid bersama Wakil Ketua PW NU NTB HL. Winengan secara simbolis menyerahkan parsel kepada para petugas medis di RSUD Tripat. Bupati menjelaskan, pemberian parsel ini untuk memberi semangat para petugas kesehatan dalam bekerja.” Di RSUD Tripat ini ada 10 parsel yang kita bagikan,” ungkapnya.

Ada ratusan parsel yang siapkan untuk para petugas medis baik yang ada di RSUD Tripat, RS Awet Muda dan Puskesmas yang ada. Sementara itu Wakil Ketua PW NU NTB HL. Winengan, mengatakan, setelah di Lombok Barat, pembagian parsel dilanjutkan di Kota Mataram, Lombok Tengah, KLU dan Lombok Timur.(ami)