Pemerkosaan Siswi SMP oleh 6 Pria, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Kasat Reskrim Polres Lotim AKP Daniel P Simangungsong

SELONG–Polres Lombok Timur sudah mendapatkan identitas pelaku pemerkosa terhadap korban R (16), siswi SMP asal Kecamatan Sikur.

Dan kini sedang dilakukan pengejaran. “Pada saat ini kita sedang melakukan pengejaran, karena pelaku utamanya sudah kami kantongi identitasnya,”Kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur AKP Daniel P Simangunsong, Senin (22/3/2021).

Ia mengatakan, sejak dilaporkannya dua minggu lalu, tim terus bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya, pelaku utama yaitu pacar korban berhasil diketahui identitasnya berikut foto dari pelaku. Hanya saja, pelaku saat ini masih menghilang dan tidak pernah pulang ke rumah.

BACA JUGA :  LPA NTB Desak Polisi Segera Tangkap 6 Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Lotim

“Korban juga sudah memberikan keterangan. Hanya saja, karena kondisi korban yang sakit, sehingga membutuhkan waktu dan harus pelan-pelan meminta keterangan,” katanya.

Salah satu kendala yang dihadapi kepolisian lanjutnya, yakni kesulitan mencari lokasi kejadian, karena kejadian malam hari. Korban bersama keluarganya sudah mencari lokasi kejadian. Namun korban kesulitan mengenali lokasi.

BACA JUGA :  Minyak Goreng Indomaret Kopang Tebakar

Terkait pelaku apakah sudah keluar daerah atau tidak, belum diketahui. Yang jelas, identitas pelaku sudah diketahui secara pasti, tinggal dicari.

“Korban sendiri yang juga pacar pelaku, tidak mengetahui nama aslinya. Yang diketahui hanya nama Facebooknya saja, tapi identitasnya sudah kami kantongi, dan pelaku ini sudah sering datang ke rumah korban,” pungkasnya. (wan)