Pemeran dan Perekam Video Ciuman di IC Ditelusuri

Kompol Kadek Adi Budi Astawa (ROSYID/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Sat Reskrim Polresta Mataram menyelidiki siapa pemeran yang melakukan ciuman di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC), yang tengah viral di media sosial belakangan ini.

“Kami sudah melakukan penyelidikan, sejak kami mendapatkan laporan dari beberapa hari yang lalu,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (28/9).

Dari hasil penyelidikan awal yang dilakukan, peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh sekuriti IC. Untuk itu, sekuriti sudah diambil keterangannya.

Dalam video yang berdurasi 28 detik yang viral Jumat (23/9) itu, memperlihatkan sepasang remaja lelaki dan perempuan diduga tengah melakukan ciuman. Dan menurut informasi yang didapatkan polisi, pemeran yang ada di video itu merupakan pelajar. “Informasinya masih pelajar, pelajar SMA atau SMK,” sebutnya.

Baca Juga :  Adik Tebas Kepala Kakak Kandung

Semua informasi yang diterima akan terus didalami hingga menemukan titik terang. Pendalaman berkaitan identitas sepasang pelajar yang terekam dalam video itu. Termasuk juga mendalami siapa yang mengambil video. “Masih kami lakukan pendalaman. Sekarang kami masih berupaya mengidentifikasi pelakunya kira-kira siapa,” imbuhnya.

Intinya, lanjut Kadek Adi, pihaknya akan mendalami peristiwa yang terjadi di tempat ibadah tersebut. Dan saat ini pihaknya masih mengumpulkan alat bukti untuk menemukan titik terang. “Kami dari pihak kepolisian merespons adanya peristiwa itu. Unit PPA juga langsung kami terjunkan,” tutupnya.

Baca Juga :  Oknum PNS DPRD NTB Ditangkap Kasus Sabu

Diketahui, di video viral itu juga disebutkan diduga asal sekolah. Mengingat keduanya masih mengenakan seragam. Radar Lombok mencoba mengonfirmasi Kepala SMA XXX (Disamarkan) Mataram, namun ia juga belum berani memastikan. “Waalaikumsalam… Kami sudah menerima kiriman yang sama. dan sejauh ini kami sedang telusuri kebenaran informasi ini,” jawabnya melalui WhatsApp. (cr-sid)

Komentar Anda