Pemda Hibahkan Tanah ke Yayasan NWDI

HIBAH : Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, menyerahkan aset tanah Pemkab ke Yayasan Pendidikan Pansor Gunung Rinjani NWDI Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun, Sabtu (3/9). (Ist/Radar Lombok )

SELONG-  Pemkab Lombok Timur menyerahkan hibah  berupa tanah ke yayasan pendidikan Pansor Gunung Rinjani NWDI Desa Sembalun Bumbung Kecamatan Sembalun, Sabtu (3/9). Dokumen hibah diserahkan oleh Bupati HM. Sukiman Azmy kepada pimpinan yayasan. Tanah ini akan dipakai sebagai lokasi sekolah. “ Hibah tanah ini sebagi bentuk perhatian dan kepedulian Pemda terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama untuk kepentingan pendidikan, sosial, budaya, keagamaan dan kemanusiaan,” kata Sukiman.

Baca Juga :  Tiga Kali Mangkir, Komisaris PT GKN akan Dijemput Paksa

Luas tanah yang dihibahkan 4,5 are yang akan diperuntukkan bagi pembangunan asrama santri termasuk juga fasilitas yayasan lainnya. Pihak yayasan sangat terbantu. Terlebih lagi tanah ini akan dimanfaatkan untuk kemaslahatan masyarakat terutama di bidang pendidikan.” Tugas dan kewajiban kita sebagai pemerintah adalah melayani masyarakat, bukan untuk dilayani. Karenanya kepada Aparatur Sipil Negara untuk selalu siap memfasilitasi masyarakat dan menginformasikan kepada pemangku kebijakan di wilayah masing-masing,” tutup Sukiman.

Baca Juga :  Bupati : Pilkades Harus Aman dan Kondusif

Ketua yayasan, H. Purnipa, berterima kasih ke Pemkab Lombok Timur atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan  ke yayasan berupa hibah lahan untuk pembangunan asrama santri. Ia berkomitmen yayasan pendidikan yang dikelola ini akan dijadikan sebagai benteng untuk  menjaga para santri dari berbagai hal negatif di tengah kemajuan dan perkembangan zaman seperti sekarang ini.(lie)

Komentar Anda