Pemburu Telur Semut Ditemukan Meninggal, Diduga Terjatuh dari Pohon Mangga

Korban saat ditemukan di saluran air Karang Taliwang yang berbatasan dengan Monjok Culik, Sabtu (19/2/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Warga Lingkungan Karang Taliwang, Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram dihebohkan dengan penemuan mayat di saluran air Karang Taliwang yang berbatasan dengan Monjok Culik, sekitar pukul 10.00 WITA, Sabtu (19/2/2022).

Korban diketahui atas nama Fajri (60) alamat Jalan Ragi Genap, Lingkungan Sintung, Kelurahan Kampung Banjar, Ampenan, Kota Mataram. Korban ditemukan meninggal oleh warga dalam keaadaan tengkurap di saluran air itu.

Keberadaan korban pertama kali diketahui warga setempat, lalu dilaporkan ke Ketua RT 01 Lingkungan Karang Taliwang Safwatur Rahman (46).

Baca Juga :  Masyarakat Karang Taliwang Minta Yaqut Diproses Hukum

Selanjutnya Pak RT mendatangi lokasi dan memang benar bahwa korban sudah tidak bernyawa dan diduga korban mencari telur semut di atas pohon mangga dan terjatuh dengan posisi saat ditemukan dalam keadaan tengkurap, tetapi oleh warga sudah di balik badannya sehingga terlentang, selanjutnya pak RT melaporkan ke Polsek Mataram.

Pukul 11.30 WITA, KSPK Polres Mataram, Aiptu Suyitno bersama anggota piket tiba di lokasi dan melakukan olah TKP yang selanjutnya korban dibawa ke RS. Bhyangkara dengan menggunakan Mobil Jenazah RS Bhayangkara untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga :  Lima Komplotan Pengedar Sabu Asal Ampenan dan Meninting Diringkus

Diketahui, korban mendatangi TKP dengan menggunakan Motor Beat Pop Warna Hitam DR 3992 CO dan memakai celana pendek warna hijau, kaos warna loreng dan sepasang sandal jepit hitam di bawah pohon mangga.

Adapun korban dan penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian Polres Mataram. (RL)

Komentar Anda