Pembangunan Klinik NW KLU Jadi Contoh

BATU PERTAMA: Ketua Tanfiziyah PBNW TGKH M Zainul Majdi bersama Ketua PDNW Lombok Utara TGH Najmul Akhyar meletakan batu pertama pembangunan klinik.

TANJUNGPengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH M Zainul Majdi meletakan batu pertama pembangunan klinik NW Lombok Utara yang berlokasi di Dusun Lendang Bagian Desa Gondang Kecamatan Gangga.

Pembangunan klinik sekaligus sekretariat ini menjadi contoh pertama yang bakal diikuti Pengurus Daerah NW (PDNW) di NTB. “Pada tahun ini, kita akan membangun sekretariat sekaligus klinik NW di Lombok Utara. Sekretariat ini direncanakan berlantai tiga dan sudah memiliki desain,” terang Ketua PDNW Lombok Utara H Najmul Akhyar, kemarin (13/2).

[postingan number=3 tag=”klu”]

Dengan adanya sekretariat diharapkan para jamaah bisa memanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan pendidikan. Sebab ini menandakan perjuangan pendiri NW untuk mendukung menjadi pahlawan nasional. “Ini salah satu bentuk dukungan pemerintah daerah Lombok Utara dalam mendorong kepahlawanan maualan syeikh,” harapnya Bupati Lombok Utara ini.

Pembangunan di atas tanah seluas 40 are dengan target penyelesaian dalam setahun. Sehingga secepat mungkin bisa dipergunakan untuk sekretariat bersama baik IPNW, PDNW, dan Satgas NW.

Sementara itu, pengurus PWNW NTB H Irzani, pembangunan klinik ini menjadi salah satu rekomendasi pada saat Muswil. Sehingga diharapkan segera membangun klinik NW di setiap kabupaten/kota yang dimulai dari Lombok Utara. “Ini akan dilanjutkan di seluruh Indonesia,” tandasnya. (flo)

BACA JUGA :  Pemda Setujui Kenaikan Tunjangan BPD
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaMuhaimin Diusulkan Maju Jadi Cawapres 2019
Berita berikutnyaIspan Junaidi Dikritik karena Jarang Hadir