Pemain Perselotim Gabung di Tim Mitra Kukar

Pemain Perselotim Gabung di Tim Mitra Kukar
LOLOS SELEKSI: Ardian Kaspari, salah satu pemain Perselotim yang berhasil lolos seleksi untuk pemain Tim Mitra Kukar.( IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM—Salah satu pemain Tim Perselotim, Ardian Kaspari, mendapat kesempatan emas bisa bergabung dengan klub Mitra Kukar. Ini didapatkan setelah pemuda asal Masbagik itu berhasil melalui sejumlah seleksi belum lama ini.

Seperti diketahui, Tim Mitra Kukar merupakan salah satu tim ternama yang saat ini berada di Liga 2. Sehingga keberhasilan sosok Ardian melewati tes yang dilakukan pihak Mitra Kukar, adalah kesempatan yang sangat bagus untuknya. “Kami sangat bersyukur ada pemain kami yang lolos ikuti seleksi pemain untuk tim ternama seperti Mitra Kukar,” beber Pelatih Perselotim, Nasrun, Senin (10/2).

Dikatakannya, Ardian Kaspari menjadi satu-satunya pemain asal Lombok Timur yang lolos seleksi klub sepakbola Mitra Kukar, yang diselenggarakan pada Minggu hingga Selasa lalu. Di NTB sendiri, bukan hanya sosok Ardian yang mengikuti seleksi, namun ada sekitar 5 pemain sepakbola yang mewakili pulau Lombok dan Sumbawa.

Persaingan selama seleksi juga tidak main-main, dan sangat ketat. Karena sejumlah tes yang membuatnya layak menjadi pemain di tim yang berjuluk Naga Mekes itu sudah barang tentu dilakukan.

Hal ini yang kemudian yang membuat Nasrun selaku pelatih, merasa sangat bersyukur dan bangga atas keseriusan Adrian, agar menjadi layak berkarir di klub ternama itu. Namun demikian, Nasrun tetap berharap supaya Ardian jangan melupakan jati dirinya sebagai orang Sasak. Artinya, Ardian harus tetap berlaku ramah dan rendah diri selama berkarir di laga Liga 2 nantinya. “Harapan kami tidak banyak. Semoga Ardian tetap rendah hati dan berlaku sportif dan ramah terhadap siapapun,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Asprov PSSI NTB, Prietia Eko Wardoyo mengatakan, belum lama ini memang telah diselenggarakan seleksi pemain untuk Mitra Kukar, yang melibatkan sejumlah pemain hebat dari berbagai tim yang ada di NTB. Salah satunya, tim yang melibatkan pemainnya untuk menjajal seleksi itu adalah Perselotim.

Menariknya, setelah mengikuti serangkaian seleksi, sosok Ardian Kaspari yang merupakan gelandang serang Perselotim, ternyata berhasil melalui seleksi dengan cukup memuaskan. Hingga pihak tim seleksi dari klub Mitra Kukar jatuh hati pada sosok Ardian tersebut. “Kami di Asprov PSSI NTB tentu sangat bangga. Karena pemain sepakbola di NTB sudah mulai dilirik klub ternama di sejumlah kasta liga yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid